Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 11 November 2012

Aneh..... Kecanduan Air, Seorang Ibu Mampu Menghabiskan 5 Galon Sehari

Minum air putih sebanyak 8 gelas sehari merupakan salah satu cara untuk hidup sehat dan membantu metabolisme tubuh anda agar tetap bugar dalam beraktivitas. Namun apa jadinya jika mengkonsumsi air secara berlebihan? Seorang ibu muda berusia 26 tahun asal Inggris, mempunyai kebiasaan minum air putih dengan kadar berlebih. Bayangkan, ia mampu meminum air putih sebanyak 25 liter atau setara dengan 5 galon per harinya. Sasha Kennedy, selalu membawa botol air berukuran besar kemanapun ia pergi dan jarang tidur selama lebih dari satu jam tanpa terbangun untuk minum. Buang air kecil 40 kali sehari dan ia telah berhenti dari pekerjaan dikarenakan kurangnya kualitas air ditempat kerjanya. Meskipun minum melebihi anjuran, ia tidak memiliki masalah kesehatan.




Dikutip dari dailymail.co.uk , ibu dua orang anak ini mengatakan Jika saya merasa mulut mulai kering, saya harus segera meminum air. Namun kejadian itu datang lebih sering, saya merasa haus sepanjang waktu. Saya tidur sekitar satu jam, lalu terbangun untuk minum atau begegas ke toilet. Sasha memulai kebiasaanya pada usia dua tahun, saat itu pada orang tuanya ia minta disediakan lebih banyak air. Pada usia enam tahun frekuensi minumnya terus meningkat, hingga ibunya harus meninggalkan satu kendi air di dekat tempat tidurnya. Pada masa sekolah di usia 13 tahun, ia lebih memilih duduk dekat pancuran ketimbang bermain, di usia itu Sasha telah mengkonsumsi 26 liter air per hari. Dan di usia itu pula, pada malam hari orang tuanya tak lagi menyediakan satu kendi air, melainkan diganti dengan wadah plastik yang berisi lima liter air. Konsumsi air minum melebihi batas dapat menyebabkan terjadinya pengenceran darah. Meski kasus ini jarang terjadi, namun dapat berdampak fatal bagi yang mengalaminya. Kondisi itu dapat mengakibatkan pembengkakan sel-sel tubuh, termasuk di area otak. Selain sakit kepala dan kebingungan, kondisi ini bisa mengakibatkan kejang otot, kegagalan fungsi organ, bahkan kematian.

Sumber : dailymail.co.uk

0 komentar:

Posting Komentar