Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Rabu, 24 Oktober 2012

Maskapai dengan Pramugari Waria Bangkrut


Empat waria yang menjadi awak kabin PC Air, Thailand.

BANGKOK,  Maskapai penerbangan PC Air dari Thailand, yang diluncurkan beberapa bulan lalu dan heboh karena pertama kali mempekerjakan pramugari waria, dilarang beroperasi karena kesulitan keuangan. Kondisi ini membuat sejumlah penumpang PC Air tertahan di bandara Seoul, Korea Selatan.

"Maskapai ini memberi tahu Departemen Penerbangan Sipil pada hari Jumat bahwa mereka tak mengoperasikan penerbangan sewaan karena problem bisnis," kata Deputi Menteri Transportasi Thailand, Chadchart Sittipunt, kepada kantor berita AFP, Minggu (21/10/2012) di Bangkok. "PC Air akan dihentikan operasinya," ujar Chadchart.

PC Air menjadi berita utama pada awal tahun ini setelah mereka menggunakan empat pramugari waria sebagai awak kabin. PC Air yang mendapat publisitas tinggi mengoperasikan penerbangan sewaan dari Bangkok ke Hongkong dan beberapa kota tujuan di Asia.

Namun, maskapai milik pribadi itu semakin tidak populer sejak pekan lalu ketika satu-satunya pesawat miliknya tidak diizinkan lepas landas dari bandara Incheon, Seoul, karena tidak membayar jasa dan bahan bakar.

Pihak PC Air menyalahkan agennya di Korea Selatan yang tidak membayar semua tagihan tadi. Kondisi ini membuat ratusan penumpang PC Air terdampar dan tidak terurus di Seoul.

Sumber : kompas.com

0 komentar:

Posting Komentar