Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 04 Agustus 2012

Seks Pagi Hari Bikin Hamil?


"Berhubungan seks yang santai dan menyenangkan serta pada saat masa subur wanita, akan lebih memungkinkan kehamilan"


Banyak orang lebih memilih berhubungan seks di pagi hari, karena inilah saat-saat kondisi tubuh lebih fit setelah istirahat semalaman. Di pagi hari, terkadang gairah seks seseorang juga dalam kondisi puncak sehingga banyak pasangan memilih waktu favorit di pagi hari untuk bercinta. Banyak juga yang percaya, wanita lebih mungkin hamil jika aktivitas seks dilakukan di pagi hari.

Banyak metode yang dilakukan orang untuk cepat hamil. Bahkan dikatakan bila sinar matahari membantu pasangan untuk memiliki anak lebih cepat.

Penelitian telah membuktikan bila jumlah sperma laki-laki memang lebih tinggi di pagi hari. Hal ini dikatakan Serena Chen, ahli bidang kesuburan di Saint Barnabas Medical Center. Ia mengungkapkan, penyebab tingginya jumlah sperma laki-laki di pagi hari tidak diketahui dengan jelas, hanya, itu mungkin berhubungan dengan kondisi terbaik tubuh setelah beristirahat pada malam hari.

Jumlah sperma pria ini tentu saja sejalan dengan kemungkinan terjadinya kehamilan. Sperma lebih banyak yang dihasilkan oleh seorang pria semakin memperbesar kesempatan konsepsi. Selama sperma yang dihasilkan sehat dan bisa langsung masuk ke telur, maka kemungkinan terjadinya kehamilan lebih besar. Itulah sebabnya mengapa orang percaya, berhubungan seks di pagi hari lebih memungkinkan hamil pada wanita.

Namun, sebenarnya hal itu tidaklah sepenuhnya benar, karena, menurut Chen, tidak ada perbedaan yang signifikan antara jumlah sperma pria di pagi hari dengan jumlah sperma mereka pada waktu lain. Pada pasangan yang sehat, tidak akan banyak berpengaruh pada peluang seorang wanita untuk hamil.

"Katakanlah seorang pria menghasilkan 87 juta sperma pada sore hari, kemudian menjadi 88 juta pada pagi hari. Kedengarannya banyak, tapi pada kenyataannya tidak, karena hanya dibutuhkan satu sperma saja agar seorang wanita bisa hamil," kata Chen, seperti dikutip oleh Babycenter.

Ketika seorang wanita ingin hamil, mereka harus berhubungan seks pada saat yang tepat. Pada wanita yang memiliki siklus menstruasi yang teratur selama 28 hari, mereka biasanya mengalami periode kesuburan antara hari ke-14 sejak periode pertama. Inilah saatnya bagi mereka untuk berhubungan seks yang kemungkinan besar dapat menyebabkan kehamilan.

Satu hal yang sangat penting bagi wanita agar bisa hamil: perasaan santai dan bahagia saat berhubungan seks. Orang yang melakukan aktivitas seksual harus sesantai mungkin. Seks santai dan menyenangkan lebih mungkin menyebabkan kehamilan saat wanita dalam masa subur. Apakah itu dilakukan pada pagi hari atau malam hari.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar