Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 28 Juni 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Trending Topic Indonesia #mausampekapan Masih Berjaya

Posted: 27 Jun 2012 04:12 PM PDT

trending topic

Trending Topic Indonesia #mausampekapan Masih Berjaya - Yap, itu menjadi trending topic di twitter dalam beberapa hari ini. Sudah bisa ditebak bahwa ke dua trending topic tersebut berhubungan dengan percintaan, khususnya rasa kecewa, #lebay :)

Tim Koranbaru.com juga memperhatikan selain #mausampekapan, ada lagi trending topic yang bahkan sering digabungkan dengan #mausampekapan, yaitu pahat hati. Kalimat ini sebenarnya diambil dari judul lagu terbaru grub boyband SMASH. Entah mengapa kalimat tersebut sampai-sampai menjadi trends, mungkin karna jumlah fans dari SMASH yang memang sangat banyak.

Hmm… Ada-ada saja ya rakyat Indonesia ini dalam mengekspresikan sesuatu di twitter :) Tapi itu patut diacungi jempol lho, karna sering sekali trending topic Indonesia bahkan wordlwide :)

Berikut adalah contoh-contoh tweet-nya:

#mausampekapan biaya kuliah kedokteran mahal.

#mausampekapan gue ngayal kayak anak kecil? WELL, ACTUALLY I

 #mausampekapan lagu pahat hati nya smash jd trending topik X_X

Memasukkan Kepala Ke Rok Julia Perez, Raffi Ahmad Siap-siap Bernasib Seperti Olga

Posted: 27 Jun 2012 04:10 PM PDT

raffi ahmad

Memasukkan Kepala Ke Rok Julia Perez, Raffi Ahmad Siap-siap Bernasib Seperti Olga - Entah apa yang ada di otak beberapa presenter acara Indonesia saat ini. Tingkah lakunya semakin di luar batas kewajaran. Setelah ramai (lagi) kasus Olga Syahputra yang melecehkan ucapan Assalamualaikum yang diucapkan Julia Perez layaknya seorang pengemis, sekarang giliran Raffi Ahmad yang berulah. Dia memasukkan kepalanya ke dalam rok Julia Perez dalam acara Pesbukers di Anteve.

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) langsung menegur tingkah Raffi Ahmad tersebut, sedangkan Persatuan Artis Musisi Melayu Indonesia (PAMMI) berencana mensomasi jika kedua presenter acara tersebut tidak meminta maaf dalam 2×24 jam.

"Jelas apa yang Raffi Ahmad lakukan sudah kelewatan. PAMMI sangat marah besar dengan tindakan mereka. Apalagi Jupe, dia baru pulang umroh. Jupe juga adalah anggota kami, seharusnya memberikan contoh yang baik kepada masyarakat bukan sebaliknya," kata Ketua PAMMI DKI Aziz Ambadar seperti yang tim Koranbaru.com kutip dari sumber. Tidak sampai disitu, masih kata Aziz, jika keduanya mengabaikan teguran ini, PAMMI akan melayangkan somasi. "Jika dalam 2x 24 jam tidak meminta maaf, kami akan mensomasi mereka," tegas Aziz.

Persib: Viking Siap Berdamai dengan The Jakmania

Posted: 27 Jun 2012 04:10 PM PDT

Jakmania - Viking

Pendukung Persib Bandung yang tergabung dalam Viking Persib Club siap berdamai dengan wadah suporter Persija Jakarta, The Jakmania. Bahkan, dalam waktu dekat, Viking akan ke Jakarta untuk memenuhi undangan dari The Jakmania demi mewujudkan perdamaian.

Hal tersebut tercetus dalam pertemuan yang digagas oleh Walikota Bandung, Dada Rosada, untuk merukunkan Bobotoh dan The Jakmania yang selama ini berseteru. Di pertemuan yang digelar di Balaikota Bandung dan baru berakhir Rabu (27/6/2012) sore itu, Dada Rosada menyampaikan undangan langsung dari The Jakmania.

"Perdamaian ini adalah hal yang bagus. Kalau ini tidak diselesaikan, semua rugi. Semua berupaya, saling bantu, saling peduli," kata Dada Rosada dalam pertemuan tersebut.

Dada Rosada menjelaskan, The Jakmania telah mengundang publik Bandung untuk merealisasikan perdamaian pada 2 Juli 2012 mendatang. Dalam pertemuan di Jakarta nanti, akan hadir juga matan Gubernur DKI Jakarta, Sutiyoso alias Bang Yos, yang juga sudah sejak lama menginginkan perdamaian antara Bobotoh dan The Jakmania.

Dada Rosada akan mengajak semua pihak terkait dalam pertemuan di Jakarta, termasuk perwakilan dari PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Viking Persib Klub, dan lain-lain. Bahkan, di Jakarta nanti juga akan ditandatangani nota kesepahaman untuk menegaskan misi perdamaian.

"Kami diundang ke sana (Jakarta). Nanti di sana semua jajaran mulai dari PT PBB, ketua Viking, walikota, dan akan hadir juga Bang Yos. Akan ada penandatanganan MoU juga," jelas Dada Rosada.

Jual Link Bisa Dibilang Bisnis Internet yang Menjanjikan

Posted: 27 Jun 2012 04:09 PM PDT

jual linkBanyak sekali dari sebagian anda yang ingin sekali terjun dalam bisnis internet, namun terkadang bingung ingin memulainya dari mana. Dari sekian banyak jenis bisnis internet, jual link adalah salah satu yang menjanjikan.

Dilihat dari keunggulannya, bisnis jual link merupakan bisnis yang tidak memerlukan biaya yang besar, hanya diperlukan koneksi internet dan beberapa rupiah untuk biaya sewa domain dan hosting untuk website yang berguna untuk menawarkan bisnis jual link anda.

Untuk menjalankannya pun tidak sulit, anda cukup memiliki orang yang siap mengerjakan job anda, dan orang yang ingin menggunakan jasa anda. Bisnis jual link ini juga sering disebut dengan link broker, atau makelar link. Jadi anda disini hanya sebagai perantara/penghubung saja antara orang yang ingin membeli link dan orang yang siap memasang link, biasanya orang yang siap memasang link-link para pembeli link adalah para bloger-bloger yang sebelumnya telah menjalin kerjasama dengan anda selaku link broker (penjual link).

Koranbaru.com punya referensi untuk anda yang benar-benar ingin terjun ke dunia bisnis jual link dengan mempelajari 6 buah video dengan judul Link Sales Blueprint disini.

Cream Baby Pink yang Penuh Dengan Kontroversi

Posted: 27 Jun 2012 04:09 PM PDT

cream baby pink

Teman-teman tau cream baby pink? Krim ini dulu bernama krim syahrini, ya setelah ada pencekalan terhadap nama tersebut oleh si pemilik nama, makanya sekarang krim tersebut di beri nama cream baby pink.

Berdasarkan keterangan yang Koranbaru.com dapat dari beberapa sumber, cream ini termasuk dalam kategori krim wajah yang berfungsi sebagai pemutih dan menjadikan kulit agak berwarna pink, seperti kulitnya Syahrini kurang lebih, tak aneh makanya krim ini dulu disebut krim syahrini.

Syahrini sendiri mencekal penjualan cream baby pink ini karna banyak pemakainya yang mengalami kerusakan pada kulitnya. Disisi lain, banyak pula yang merasa puas dengan memakai krim ini, kemungkinan itu hanya masalah cocok-cocokan saja, namanya juga kosmetik.

Apapun kosmetik yang kamu pakai, baik cream baby pink atau apapun, usahakan sudah teruji dan sudah banyak respon positif dari para pemakai yang telah merasakan manfaatnya.

Daniel Mananta Sembunyikan Identitas Kekasih

Posted: 27 Jun 2012 04:08 PM PDT

daniel mananta

Kehidupan asmara Daniel Mananta selama ini memang sangat jarang tercium oleh media. Bahkan, hingga kini presenter 'Indonesian Idol' itu masih menyembunyikan identitas kekasihnya. Ketika ditanya mengenai rencana pernikahannya dengan kekasihnya yang dikabarkan berkewarganegaraan asing, Daniel pun menolak untuk menjawabnya.

"Gua enggak pernah mau jawab kalau ditanya soal hal pribadi. Tanya sama teman-teman gua saja," jawab Daniel, Rabu, (27/6/2012), saat ditemui di sebuah kafe, di kawasan Senopati, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan seperti dirilis tribunnews.

Sepertinya mantan kekasih VJ Marissa ini benar-benar tak ingin kehidupan pribadinya diketahui oleh masyarakat umum. Danielpun berkilah jika dirinya hanya ingin membicarakan yang berhubungan dengan pekerjaannya saja.

"Basicly, gua enggak pernah ngomongin kehidupan pribadi gua. Sekarang yang gua omongin ini dunia profesional gua," tutur Daniel.

Ketika ditanya mengenai situs yang tengah dirintisnya, Daniel terlihat sangat antusias menjawabnya. Bersama teman-temannya, ia kini tengah merintis situs wishing bernama wishkoo.com.

Rupanya, Daniel punya keinginan khusus lewat situs tersebut. Tak hanya untuk memenuhi keinginan orang terhadap suatu barang, namun Daniel berharap kelak situsnya itu bisa digunakan untuk kegiatan sosial seperti mengumpulkan donasi bagi korban bencana alam.

"Sampai saat ini barang doang sih. Gua penginnya sih enggak cuma barang doang, tapi wish untuk membantu korban bencana alam atau rumah agama. Ya, ini kan baru mulai ya," ujarnya.

Norman Kamaru Akan Gelar Pesta Pernikahan Selama Tiga Hari

Posted: 27 Jun 2012 04:08 PM PDT

norman-kamaru

Setelah resmi melamar Deisy Paindong pada pertengahan bulan Mei 2012 lalu, Norman Kamaru mulai mempersiapkan rencana pernikahannya. Rencananya, ia akan menggelar pernikahannya tahun depan. Penyanyi yang terkenal lewat video lipsync-nya itu berniat menggelar pesta selama tiga hari tiga malam yang akan digelar di Manado, Sulawesi Utara.

Pernikahannya nanti akan digelar dengan nuansa adat Gorontalo dan Minahasa. Meskipun bukan termasuk pernikahan yang simple, namun mereka mengaku siap dan sudah tak sabar lagi untuk menyambutnya.

"Full adat, emang kemauan kita berdua. Udah kebayang ribetnya. Insya Allah pestanya 3 hari. Tanggal lagi  dicari dulu," kata Norman yang ditemui di studion RCTI, Kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (27/6/2012) siang seperti dirilis tribunnews.

Ketika ditanya kesiapannya membangun rumah tangga bersama wanita yang akrab disapa Cichi itu, Norman pun dengan tegas menyatakan bahwa dirinya telah siap. Norman mengaku ingin segera melangsungkan pernikahannya meskipun hingga kini ia belum menentukan kapan tepatnya pernikahan itu akan dilangsungkan.

"Insya Allah, tergantung Yang Di Atas juga  sih. Saya sudah siap dan inginnya cepat. Secara pribadi siap lahir batin," tandasnya.

Pasca menikah nanti, mantan Briptu itu ingin kembali tinggal di kampung halamannya di Gorontalo. Ia juga mengaku sudah menyiapkan rumah untuk istrinya kelak.

"Di Jakarta ini kan sementara, karena saya kerja di sini aja. Kalau selesai nikah semua, kita berdua pengen tinggal di sana. Tapi tergantung nanti juga, mau bertahan di sini atau balik," tutur Norman.

Barcelona Siapkan 40 Juta Euro untuk Belanja Pemain

Posted: 27 Jun 2012 04:07 PM PDT

Gagal memperoleh gelar Liga Spanyol musim 2011/2012, Barcelona siapkan 40 juta euro untuk memuaskan dahaga mereka akan beberapa talenta muda. Blaugrana siap mendatangkan pemain yang mereka inginkan.

Dilansir oleh harian Spanyol, Sport (27/6) Barcelona serius ingin menambah amunisinya di musim depan, termasuk adalah kekuatan lini belakang. Nama Jordi Alba menjadi pemain pertama yang masuk daftar incaran.

Alba (23) bermain cukup gemilang di Euro 2012 bersama Spanyol. Termasuk adalah kontribusinya saat Spanyol menggugurkan Prancis di babak perempat final. Kehadirannya di Catalan akan menambah opsi Tito Vilanova di lini belakang, mengingat usia Abidal dan Daniel Alves yang sudah tidak muda lagi.

Negoisasi antara Barcelona dan Valencia sudah dilakukan. Kedua klub akan segera menemukan kesepakatannya. Barcelona menaksir bek sayap tersebut dengan harga 12 sampai 15 juta euro.

Masih menurut harian Spanyol tersebut, Barcelona belum menyerah dalam perburuan Thiago Silva (Ac Milan), Daviz Luiz (Chelsea), Vermaelen (Arsenal), Javi Martinez (Athletic Club).

Selain Alba, nama yang akan meneken kontrak dengan Barcelona adalah Neven Subotic. Bek Borussia Dortmun ini digadang-gadang segera menuju Catalan secepat mungkin.

Setelah kemarin hari Tito Vilanova sempat mengabarkan tidak mengincar pemain depan, tapi dengan gelontoran dana 40 juta euro tersebut, Barcelona masih sangat mungkin menambah amunisi lini depannya. Harian Sport menyebut nama-nama seperti Radamel Falcao (Atletico Madrid), Fernondo Lioente, serta Robin Van Persie sebagai perburuan Blaugrana.

Hasil Euro 2012: Portugal vs Spanyol 2-4 Adu Penalti

Posted: 27 Jun 2012 04:06 PM PDT

PSSI: Tak Ada Alasan Klub ISL Larang Pemainnya ke Timnas!

Posted: 27 Jun 2012 04:05 PM PDT

Bernhard Limbong

"Tidak ada alasan klub (ISL) untuk tidak memberikan izin atau melarang para pemainnya (ke timnas)," tandas Bernhard Limbong di Jakarta, Rabu (27/6/2012).

Menurut Bernhard Limbong, untuk membentuk timnas yang solid, semua pihak harus saling mendukung dan bekerjasama. Hal itu wajib dilakukan jika ingin melihat timnas meraih prestasi terbaik.

"Membangun timnas harus dilakukan secara bersama-sama. Tujuannya agar dapat memberikan hasil maksimal, sebab mengangkat prestasi Timnas bukan pekerjaan satu hingga dua pihak saja. Karena itu, kuncinya dengan cara bekerja sama," kata Bernhard Limbong.

Meskipun Bernhard Limbong mengakui bahwa timnas membutuhkan tenaga pemain ISL, bukan berarti setiap pemain ISL mendapat jaminan langsung masuk ke skuad timnas, melainkan harus tetap melalui proses seleksi.

"Sekalipun berasal dari kompetisi ISL, tetap harus diseleksi, sebab kebutuhan pemain di dalam tim harus disesuaikan dengan tim pelatih," ucap Bernhard Limbong.

Alivier Giroud: Aku Bukan Pengganti Van Persie

Posted: 27 Jun 2012 04:05 PM PDT

Klub asal kota London, Arsenal berhasil menambah amunisi lini depannya dengan mendatangkan penyerang Prancis, Olivier Giroud. Namun sang pemain menyatakan, kedatangannya ke Arsenal bukanlah untuk menggantikan Van Persie.

Olivier Giroud bermain cukup gemilang di Liga Prancis. Dia sukses menjadi top skor bersama pemain PSG, Nene dengan torehan 21 gol. Hal ini yang mendasari Arsene Wenger tertarik dengan bakatnya.

"Kami gembira dapat mengamankan jasa Olivier Giroud. Dia memiliki fisik yang sangat bagus dan sangat istimewa di udara, etos kerjanya juga luar biasa. Kami gembira terkait gabungnya Olivier bersama kami dan dia akan menambah dimensi pada serangan kami musim depan," sambut Wenger seperti dikutip dalam website resmi Arsenal.

"Kami melihat betapa besar pengaruhnya di Montpellier dalam meraih juara musim lalu. Kami semua tidak sabar melihat Olivier bergabung dan melihatnya bermain dengan jersey Arsenal," sambungnya.

Kedatangan Giroud memunculkan spekulasi keluarnya Van Persie dari Liga Inggris. Banyak klub yang menginginkan tanda tangannya, seperti Barcelona, Juventus, dan Real Madrid. Akan tetapi, oleh Giroud kabar tersebut langsung ditepis.

"Saya tahu apa yang diharapkan. Van Persie adalah pemain fantastis yang luar biasa musim lalu. Dia telah berada di Arsenal selama delapan tahun, saya berharap saya akan punya waktu untuk beradaptasi dan memperbaiki. Anyway, saya tidak pergi ke sana untuk menggantikannya," tegas Giroud.

Giroud dibeli oelh Arsenal dengan harga 12 juta euro dari klub Prancis, Montpellier.

Dani Alves Pindah ke Liga Inggris?

Posted: 27 Jun 2012 04:05 PM PDT

Dani Alves 2

The Daily Star mengabarkan, jawara Liga Inggris musim 2011/2012, Manchester City siap membawa Dani Alves dari Catalan ke kota Manchester.

Harian Inggris tersebut menyebutkan, kabar kepindahan bek timnas Brasil telah hangat dibahas di negeri The Beatles. Yakni Manchester City yang siap menggelontorkan dana untuk bek sayap tersebut.

Isu tersebut beredar seiring aksi nekat Alves yang bersikukuh bermain di laga amal bersama Messi dkk. di Bogota, Kolombia pekan lalu. Alves diklaim melanggar aturan tim medis Blaugrana yang menyatakan cedera tulang selangkanya belum 100% pulih. Dalam laga tersebut, Alves sempat turun 25 menit.

Ya, sejak 27 Mei Dani Alves memang mengalami cedera. Dengan aksi nekatnya, Alves dikabarkan bersitegang dengan pihak Barcelona. Isu yang kemudian dimanfaatkan pihak Manchester City untuk mencoba memboyongnya ke Liga Inggris.

Akan tetapi, kabar kepindahan Daniel Alves da Silva atau biasa dikenal Dani Alves segera ditampik oleh pihak Barcelona. Pihak klub tidak memberikan hukuman apa pun kepada Dani Alves.

 "Alves tak main di pertandingan apa pun. Ia hanya berpartisipasi dalam sebuah laga amal untuk merayakan ulang tahun ke-25 Messi, Minggu (24/6). Lagipula, Alves cuma menendang bola ke sana ke mari di pertandingan yang seluruh pemainnya tahu kondisi fisiknya saat itu," ucap juru bicara Dewan Direktur Barcelona Toni Freixa.

Menurut Toni Freixa, event amal tersebut justru membantu pemulihan otot sang pemain.

"Event itu telah membantu pemulihan Alves. Buat kami, situasi ini tak penting. Ia tak melanggar aturan apa pun. Malah, laga itu bisa membantunya untuk kembali bugar," sambungnya.

ISL: Rahmat Darmawan Beri Selamat Kepada Sriwijaya FC

Posted: 27 Jun 2012 04:04 PM PDT

Sriwijaya FC

Keberhasilan Sriwijaya FC menyabet gelar juara kompetisi Indonesia Super League (ISL) musim ini mendapat ucapan selamat dari mantan pelatihnya, Rahmat Darmawan. Pelatih yang kini membesut Pelita Jaya ini menilai bahwa Sriwijaya FC sudah sangat memenuhi syarat untuk menjadi juara ISL.

"Sekali lagi selamat kepada Sriwijaya (FC)! Mereka tim yang sangat siap dari segala aspek," kata Rahmat Darmawan, seperti dikutip dari Goal, Rabu (27/6/2012).

Mantan pelatih Timnas Indonesia U-23 ini menyatakan salut terhadap konsistensi dan kekompakan semua elemen yang menyangga Sriwijaya FC. Maka dari itu, tidak mengherankan apabila Laskar Wong Kito mampu meraih gelar juara, bahkan sebelum ISL resmi berakhir.

"Juara tidak hanya ditentukan melalui kualitas pemain serta pelatih, tetapi juga dukungan manajemen. Secara teknis, Sriwijaya FC sangat tepat dalam persiapan materi," salut Rahmat Darmawan.

"Saya hitung tak kurang ada 17 pemain yang siap bermain tanpa perbedaan kualitas di antara mereka. Jadi, kalau ada dua tiga pemain tidak bisa bermain, mereka sudah punya pemain pengganti dengan kualitas yang sama. Dengan cara ini, konsistensi pun terjaga," lanjutnya.

Rahmat Darmawan juga menyematkan pujian kepada pelatih Sriwijaya FC, Kas Hartadi. Menurut pelatih yang pernah juga membesut Persipura ini, Kas Hartadi telah berhasil meramu komposisi pemain Sriwijaya FC menjadi tim yang sangat disegani.

"Apresiasi juga harus diberikan kepada Kas (Hartadi) karena sukses mengolaborasi karakter para pemain baru dengan yang lama sehingga menjadi kekuatan yang lebih hebat daripada tahun lalu. Ini hal yang tidak mudah dan Kas bisa melakukannya," pungkas Rahmad Darmawan.

Sandra Dewi Pacaran Dengan Pria Belanda?

Posted: 27 Jun 2012 04:04 PM PDT

dewi sandra dan delano

Setelah lama tak terdengar beritanya, Sandra Dewi kini muncul dengan kabar mengenai kisah asmaranya. Artis cantik ini dikabarkan telah memiliki gandengan baru, seorang pria bule asal Belanda yang bernama Delano.

Sandra tak menampik jika dia memang mengenal Delano. Perempuan kelahiran 8 Agustus 1983 ini sepertinya masih malu-malu dan belum mau terbuka perihal hubungannya dengan pria tersebut. Sandra pun hanya memberi tahu nama dan usia saja.

"Kemarin kan abis putus, sekarang membuka lembaran baru. Ini teman baru, baru kenal namanya Delano dari Belanda, usianya 30 tahun," tutur Sandra saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Rabu (27/6/2012) seperti dirilis detikHot.

Menurut Sandra, dirinya mengenal Delano karena dikenalkan oleh temannya. Meskipun mengaku baru mengenal Delano, Sandra pun tak canggung memuji pria tersebut sebagai sosok yang baik.

"Sosoknya baik, ganteng dan muda. Tapi aku belum jelas dan nggak mau ngomong dulu," paparnya.

Biasanya, bintang film Quicky Express ini selalu menyembunyikan kisah asmaranya. Namun, rupanya kini Sandra punya alasan lain hingga ia mulai berani menggandeng pria di muka umum. Sayangnya ia masih enggan mengungkapkan apa alasannya.

"Ada alasan (kenapa terbuka) tapi nanti aja, ada waktunya. Karena aku selalu tertutup bahkan selama ini aku udah pacaran 2 tahun pun dan sampai putus nggak ketahuan media," tandasnya.

Portugal Vs Spanyol: Skor Sementara Euro 2012

Posted: 27 Jun 2012 04:04 PM PDT

Cristiano Ronaldo, Portugal 2-1 Belanda

Laga semifinal Euro 2012 antara Portugal vs Spanyol dipastikan akan berlangsung seru dan berakhir dengan skor ketat. Hasil harus menang wajib dituai kedua negara Iberia ini untuk memuluskan langkah ke babak final.

Di awal babak pertama, Portugal bermain lebih menekan. Tusukan yang dimotori oleh Cristiano Ronaldo sempat membuat barisan pertahanan Spanyol yang digalang oleh Gerard Pique dan kawan-kawan sedikit kelabakan. Beruntung, kiper Iker Casillas masih sigap menjaga gawangnya.

Spanyol pun tak mau kalah. Barisan pemain tengah yang diisi para pemain berkualitas menjadi andalan untuk menggebrak lini belakang Portugal. Andres Iniesta dan kawan-kawan pun kerap memberi ancaman di depan gawang Rui Patricio. Namun, hingga babak pertama usai, skor sementara Portugal vs Spanyol masih imbang 0-0.

Susunan Pemain:

Spanyol: Iker Casillas, Gerard Piqué, Sergio Ramos, Alvaro Arbeloa, Jordi Alba, Andres Iniesta, Xavi, Xabi Alonso, Sergio Busquets, David Silva, Alvaro Negredo. Cadangan: Victor Valdés, Pepe Reina, Raul Albiol, Javi Martínez, Juanfran, Cesc Fàbregas, Santi Cazorla, Jesus Navas, Pedro Rodríguez, Fernando Torres, Juan Mata, Fernando Llorente.

Portugal: Rui Patrício, Bruno Alves, Pepe, Fabio Coentrão, Joao Pereira, Miguel Veloso, Joao Moutinho, Raul Meireles, Nani, Cristiano Ronaldo, Hugo Almeida . Cadangan: Eduardo, Beto, Ricardo Costa, Rolando, Miguel Lopes, Custódio, Quaresma, Ruben Micael, Hugo Viana, Nelson Oliveira, Varela, Helder Postiga.

Timnas Indonesia U-22 Masih Bisa Menambah Pemain

Posted: 27 Jun 2012 04:04 PM PDT

Andik Vermansyah

Skuad Timnas Indonesia U-22 yang akan dibawa ke Riau untuk melakoni pertandingan babak Kualifikasi Grup E Piala Asia U-22 pada 5-15 Juli 2012 mendatang ternyata masih bisa bertambah. Hal ini diungkapkan oleh sang pelatih, Aji Santoso.

Menurut pelatih Timnas Indonesia U-22 yang juga pemain legendaris Timnas Indonesia ini, komposisi 23 pemain yang sudah didaftarkan ke AFC memang tidak bisa berubah. Namun, Timnas Indonesia U-22 masih bisa menambah pemain lagi sebab kuota yang diberikan oleh AFC adalah 50 orang.

"Sejauh ini, sejumlah 23 pemain tersebut tidak akan berubah sebab sudah didaftarkan ke AFC. Namun, jumlahnya akan mengalami penambahan. Itu karena kuota yang ditentukan AFC untuk mendaftarkan pemain sebanyak 50 pemain," jelas Aji Santoso, Rabu (27/6/2012).

Ke-23 pemain yang terpilih untuk memperkuat Timnas Indonesia U-22 memang semuanya berasal dari kompetisi Indonesia Premier League (IPL). Menurut Aji Santoso, hal ini dilakukan karena para pemain IPL dinilai lebih siap karena sudah lebih lama menjalani pemusatan pelatihan timnas di Yogyakarta.

Dengan masih bisa bertambahnya pemain di skuad Timnas Indonesia U-22 membuat peluang bagi para pemain ISL untuk bergabung. Aji Santoso sendiri mengharapkan agar para pemain ISL itu bisa masuk ke susunan timnya.

"Saya pribadi berharap para pemain Indonesia Super League (ISL) masuk di dalam skuad (Timnas Indonesia U-22)," tandas Aji Santoso.

Inilah Surat Resmi KPSI Kepada Klub Peserta ISL Terkait Timnas

Posted: 27 Jun 2012 04:03 PM PDT

KPSI

Telah disepakatinya MoU antara PSSI, KPSI, dan PT Liga Indonesia selaku pengelola kompetisi Indonesia Super League (ISL) ternyata belum berdampak positif bagi Timnas Indonesia. Buktinya, baru segelintir klub ISL saja yang mau melepas pemainnya ke timnas.

Keengganan para peserta ISL yang belum sepenuhnya rela mengirimkan pemainnya ke timnas mungkin disebabkan adanya surat resmi dari KPSI tertanggal 26 Juni 2012. KPSI meminta kepada para peserta ISL untuk tidak melepas pemainnya ke timnas sebelum ada instruksi langsung dari Komite Gabungan (Joint Committee).

Isi surat resmi KPSI seperti dirilis oleh Kompas, Rabu (27/6/2012), adalah sebagai berikut:

Nomor: 025/EXCO-PSSI/VI/2012
Jakarta, 26 Juni 2012
Perihal: Penegasan Pemanggilan Pemain Tim Nasional Indonesia
 
Kepada Yth. Ketua Umum Klub Peserta Indonesia Super League 2011/2012
Di Tempat

Dengan Hormat.

Sehubungan dengan pemanggilan pemain tim nasional Indonesia U-22 oleh PSSI untuk mengikuti Babak Penyisihan AFC Cup U-22, bersama ini kami menyampaikan hal-hal sebagai berikut:

Bahwa seluruh angggota PSSI termasuk klub peserta Indonesia Super League 2011/2012 yang berada di bawah organisasi PSSI hasil Kongres Luar Biasa PSSI pada tanggal 18 Maret 2012 di Ancol agar bersikap konsisten untuk tidak mengakui kepengurusan PSSI di bawah Djohar Arifin termasuk tidak memenuhi permintaan pemain untuk memperkuat tim nasional Indonesia di semua level.Bahwa terhadap pemanggilan pemain ke tim nasional di semua level akan dijalankan oleh klub anggota PSSI hasil Kongres Luar Biasa PSSI pada tanggal 18 Maret 2012 di Ancol setelah mendapatkan persetujuan dari Joint Committee PSSI yang dibentuk berdasarkan hasil MoU antara PSSI, KPSI dan ISL.Bahwa ditegaskan kepada seluruh klub anggota PSSI hasil Kongres Luar Biasa PSSI pada tanggal 18 Maret 2012 di Ancol agar dapat memperhatikan poin 1 dan poin 2 di atas serta menghormati hal-hal yang telah disepakati dalam MoU (PSSI, KPSI dan ISL) tanggal 7 Juni 2012.

Mei, Daihatsu Catat Rekor Penjualan Bulanan Baru

Posted: 27 Jun 2012 04:03 PM PDT

Penjualan retail Daihatsu per Mei 2012, berhasil mencatat rekor baru
setelah menjual sebanyak 14.151 unit, naik dibandingkan bulan April 2012 sebesar 13.473 unit. Dengan demikian total penjualan retail Daihatsu selama lima bulan pertama 2012 sudah mencapai 66.723 unit, dengan market share sebesar 15,6%.

Sementara untuk penjualan wholesales Mei 2012, Daihatsu membukukan penjualan 13.112 unit atau meningkat 25,4% dari Mei 2011 sebesar 10.453 unit. Dengan demikian penjualan wholesales Daihatsu Januari – Mei 2012 mencapai 66.875 unit dengan market share 15,4%.

Untuk komposisi penjualan Mei lalu, kontributor utama masih tetap dipegang Daihatsu All New Xenia sebesar 46,3% atau 6.547 unit. Posisi kedua Daihatsu Gran Max 4.411 unit, Daihatsu Terios 2.083 unit, Daihatsu Luxio 605 unit dan All New Sirion 505 unit.

"Daihatsu terus mengukir prestasi dengan mencatatkan rekor baru penjualan. Retail sales bulan Mei 2012 merupakan sebuah pencapaian tersendiri bagi Daihatsu di tengah ketatnya suasana pasar otomotif tahun ini," kata Amelia Tjandra, Direktur Marketing PT Astra Daihatsu Motor.

Jerman vs Italia: Jerman Beruntung Punya Miroslav Klose

Posted: 27 Jun 2012 07:10 AM PDT

Miroslav Klose

Jerman memiliki satu keuntungan tersendiri jelang laga semi final Euro 2012 versus Italia di National Stadium Warsaw, Jumat (29/6/12) pukul 01.45 WIB. Keuntungan tersebut ada pada diri Miroslav Klose yang bermain di klub Serie-A Italia, Lazio.

Pemain berusia 34 tahun itu memang menjadi satu-satunya pemain yang bermain di Italia. Fakta tersebut tentu bisa dimanfaatkan pelatih Joachim Loew tentang bagaimana kekuatan dan kelemahan para pemain Italia.

"Pertama-tama, saya hanya memiliki sedikit pengalaman karena baru bermain disana satu musim. Tapi tentu saja ada perbedaan permainan antara Jerman dan Italia. Mereka bermain lebih santai daripada kami. Itu bisa menjadi keuntungan tersendiri bagi mereka," ujar Klose.

Eks bintang Werder Bremen dan Bayern Muenchen itu juga menjadi salah satu saksi kekalahan Jerman atas Italia enam tahun lalu di Westfallen Stadion. Saat itu, dua gol Fabio Grosso dan Alessandro Del Piero di menit-menit akhir extra time memupus harapan Jerman untuk melangkah ke partai puncak.

"Itu dulu. Kedua tim kini telah merubah gaya bermain masing-masing. Kedua tim kini memang berbeda meski di Italia masih ada beberapa pemain yang juga menjuarai Piala Dunia 2006 lalu."

Klose, yang telah bermain 120 kali dan mencetak 64 gol bagi Timnas Jerman memang baru mencetak satu gol selama Euro 2012 ini. Namun pengalamannya di level internasional tentu tak bisa diremehkan oleh skuad Gli Azzurri, meski ia belum tentu turun sebagai starter di pertandingan nanti.

"Saya selalu mempersiapkan diri untuk bermain. Kami memiliki dua striker hebat dan keputusan ada di tangan pelatih. Sejauh ini, pelatih selalu membuat keputusan yang benar."

Everton & Galatasaray Bawa Pemain Bintangnya ke Indonesia

Posted: 27 Jun 2012 07:09 AM PDT

Java Cup

Everton dan Galatasaray dikabarkan akan membawa sejumlah pemain bintangnya ke Indonesia dalam gelaran bertajuk Java Cup 2012 yang akan dihelat pada 26-29 Juli 2012 mendatang. Java Cup sendiri bakal mempertemukan dua klub Eropa tersebut dengan Timnas Indonesia dan Malaysia.

Widjajanto selaku pihak penyelenggara Java Cup mengatakan bahwa Everton dan Galatasaray berjanji menyertakan para pemain andalan. Klub peserta English Premiere League (EPL) Everton akan membawa Tim Cahill, Phil Neville, Tim Howard, Marouane Felaini, dan lainnya.

Sedangkan tim raksasa Turki, Galatasaray, bakal memboyong nama-nama top seperti Milan Baros, Felipe Melo, Emmanuel Eboue, Fernando Muslera, dan lainnya dalam lawatannya ke Indonesia nanti.

"PSSI sangat bergembira, sangat suprise, karena dalam tempo singkat teman-teman bisa mengatur satu turnamen yang punya kualitas yang baik," tandas Widjajanto yang juga CEO Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) ini, di Jakarta, Rabu (27/6/2012).

Java Cup sendiri akan digelar di Stadion Gelora Bung Karno Jakarta pada 26-29 Juli 2012 mendatang. Timnas Indonesia melawan Everton didaulat sebagai laga pembuka turnamen ini. Esoknya, giliran Malaysia yang akan menghadapi Galatasaray.

Tanggal 28 Juli 2012, kedua tim yang kalah pada laga pertama akan saling berhadapan. Puncaknya, kedua tim pemenang di pertandingan perdana akan diadu di babak final pada 29 Juli 2012.

Timnas Indonesia U-22 Tak Sertakan Pemain ISL Karena…

Posted: 27 Jun 2012 07:09 AM PDT

Kotak Musik Mesin Jahit

Posted: 27 Jun 2012 06:12 AM PDT

kotak musik

Kotak Musik Mesin Jahit - Kali ini tim Koranbaru.com punya rekomendasi untuk kamu yang hobi koleksi barang unik, kotak musik mesin jahit. Kotak musik ini banyak dicari akhir-akhir ini, karna selain bentuknya yang unik, benda ini sangat cocok jika dijadikan sebagai hadiah.

Nada yang dikeluarkan adalah jenis Sartorius yang memang sangat enak didengar. Meski terlihat seperti kayu, bahan dari kotak musik mesin jahit ini adalah plastik kuat.

Berdasarkan data yang kami dapat dari sumber, kotak musik ini memiliki ukuran 16.8cm x 9.5cm x 19.5cm (L*W*H). Yang membuatnya tambah unik dan banyak dicari adalah benda unik ini tidak memerlukan baterai.

Harga pasaran kotak musik mesin jahit ini berkisar antara Rp.95.000 sampai Rp.150.000. Jika anda berminat sekali membelinya, silahkan kunjungi http://koleksi.tokobagus.com/mainan-berbentuk-miniatur/kotak-musik-mesin-jahit-9788764.html

Kamera Beresolusi Gigapixel Bernama AWARE 2

Posted: 27 Jun 2012 06:11 AM PDT

aware 2

AWARE 2 merupakan kamera beresolusi gigapixel yang mampu mengambil objek jarak jauh atau objek kecil dengan sangat tajam. Misalnya, jika menggunakan kamera biasa, hewan berukuran kecil mungkin tidak akan tertangkap kamera jika tidak diambil dari jarak dekat. Tapi dengan kamera berresolusi gigapixel ini, gambar dapat diperbesar sedemikian rupa sehingga benda yang kecil akan terlihat besar. Kamera ini berhasil diciptakan oleh para ilmuan dari Universitas Arizona dan Duke.

aware 2

AWARE 2 dibekali dengan 98 buah microcamera beresolusi 14 megapixel, lensa spherical dan microprosesor berkecepatan tinggi untuk mengolah data gigapixel dengan cepat. Para pengembang kamera luar biasa ini bahkan akan menambahkan microcamera di AWARE versi berikutnya, sehingga dapat menghasilkan foto dengan resolusi hingga 50 gigapixel. Selain itu, kamera ini juga memiliki ukuran yang ringkas dan praktis.

AWARE 2 rencananya akan dijual untuk kalangan terbatas dengan harga US$100.000 atau sekitar hampir 1 milyar Rupiah. Tertarik untuk membeli kamera ini?

5 Prilaku Menyebalkan Olga Syahputra Di Acara TV

Posted: 27 Jun 2012 06:11 AM PDT

Penalti Panenka Pirlo Bukan yang Terbaik

Posted: 27 Jun 2012 06:10 AM PDT

penalti panenka

Tendangan penalti oleh Andrea Pirlo sangat ramai diperbincangkan seantero dunia, karna disaat penendang lain melakukannya dengan keras, dia melakukannya dengan santai dengan cara 'mencongkel' bola ditambah dengan gerak tipu, yang dilakukan Andrea Pirlo ini disebut dengan penalti panenka.

Sebelumnya, sudah banyak pemain-pemain sepakbola lainnya yang melakukan penalti kelas dunia ini, seperti Zinedine Zidane, Francesco Totti dan masih banyak lagi.

Sedangkan pemain pertama yang melakukan penalti panenka ini adalah Antonin Panenka. Dia melakukannya pada eksekusi terakhir saat adu penalti pada final Euro 1976 yang membawa negaranya menjadi juara. Sejak saat itu maka tendangan penalti itu dinamai penalti panenka.

Selain penalti panenka, ada seorang pemain yang melakukan penalti yang menurut Koranbaru.com lebih keren dari panenka. Penalti ini dilakukan oleh salah satu pemain Uni Emirat Arab, Awana Diab, ke gawang Lebanon. Ia membalik badannya dan menggunakan tumit untuk mencetak gol penalti. Namun sialnya, Diab malah mendapatkan kartu kuning dan lalu dicadangkan karena "melakukan tindakan tidak sportif.

Begitulah sepakbola, selalu ada saja hal unik dan menarik terjadi, salah satunya penalti panenka dan penalti dengan tumit diatas. Ada lagi yang kamu tau?

0 komentar:

Posting Komentar