Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Senin, 25 Juni 2012

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Inggris vs Italia: Inggris Lebih Efektif Dalam Memanfaatkan Peluang

Posted: 24 Jun 2012 04:03 PM PDT

Gol Andy Carroll, Swedia vs Inggris

Baik Inggris maupun Italia, sejak dulu dikenal sebagai dua tim dengan serangan yang cukup menakutkan, termasuk di gelaran Euro 2012 ini. Keberadaan striker dan gelandang papan atas yang bisa menunjang serangan kedua kubu menjadi faktor pendukungnya. Namun, diantara keduanya, siapa yang paling efektif dalam memanfaatkan peluang menjadi gol?

Inggris ternyata keluar sebagai pemenangnya jika melihat dari kriteria yang ada. Dalam tiga laga fase grup, Danny Welbeck dkk hanya butuh 15 tembakan ke gawang untuk bisa mencetak lima gol, atau persentasenya mencapai 33%

Saat versus Prancis, Inggris hanya mampu mencetak 1 shot on goal. Namun jumlah itu sudah cukup untuk memaksa Prancis bermain imbang. Sementara saat mengalahkan Swedia, Inggris butuh sembilan tembakan untuk mencetak tiga gol. Saat mengalahkan Ukraina, pasukan Roy Hodgson butuh lima tembakan untuk menghasilkan satu gol yang dicetak Wayne Rooney.

Bandingkan dengan Italia. Dalam tiga pertandingan, Andrea Pirlo dkk butuh sampai 30 kali tembakan ke gawang untuk sekedar mencetak empat gol saja, atau sekitar 13%!

Italia paling "boros" saat versus Irlandia. Saat itu untuk mencetak dua gol, Italia sampai menghasilkan 17 shots on goal. Sedangkan ketika melawan Spanyol dan Kroasia, Italia butuh enam dan tujuh tembakan ke gawang untuk mencetak masing-masing satu gol.

Jika dilihat dari fakta tersebut, apakah berarti Inggris akan lebih mudah dalam menjebol gawang Italia dan melenggang mulus ke semifinal??

Friendshake, Fitur Terbaru Facebook

Posted: 24 Jun 2012 04:01 PM PDT

FriendshakeBeberapa waktu lalu, Facebook diberitakan telah mengakuisisi layanan sosial berbasis lokasi Glancee, kini Facebook mulai mengadopsi kemampuan Glancee dengan meluncurkan fitur Friendshake.

Glancee sendiri adalah aplikasi mobile yang memungkinkan pengguna untuk menemukan orang-orang yang berada didekatnya yang memiliki minat yang sama.

Lalu bagaimana dengan fitur Friendshake ini? Fitur terbaru besutan raksasa jejaring sosial ini tidak jauh beda dengan Glancee, Friendshake memungkinkan pengguna untuk menemukan teman potensial disekitarnya.

Fitur Friendshake ini secara resmi memang belum diumumkan kehadirannya oleh Facebook, namun salahsatu pengembang Facebook, Roger Pincombe telah menginformasikan pada TechCrunch.

Fitur Friendshake ini mulai dikembangkan 2 bulan setelah raksasa jejaring sosial Facebook mengumumkan akuisisi terhadap layanan Glancee serta 3 pendiri Glancee telah bergabung pada Facebook dan menutup layanan mereka.

Seperti yang dikutip dari TechCrunch, fitur Friendshake ini masih dalam tahap pengujian dan hanya beberapa orang saja yang mencobanya, uniknya, fitur ini dapat diakses melalui aplikasi Facebook di iPad/iPhone, caranya?

Pada aplikasi Facebook di iPad atau iPhone, fitur Friendshake ini mengusung nama Find Friends Nearby dan dapat diakses melalui Menu > Apps > Find Friends > Other Tools > Find Friends Nearby, ini akan membawa pengguna ke tampilan yang mirip halaman Facebook mobile.

Sebelum hadirnya Friendshake, Facebook telah memiliki layanan check-in berbasis lokasi, namun belum fitur ini masih belum terlalu realtime dan efektif.

Fitur check-in berbasis lokasi inilah yang akan dipadukan dengan fitur Friendshake untuk memudahkan pengguna menemukan teman yang potensial di sekitarnya.

Hasil Euro 2012: Inilah Pemenangnya

Posted: 24 Jun 2012 03:56 PM PDT

Mau Uang Jutaan Rupiah? Ikuti Kontes Status FB Ini

Posted: 24 Jun 2012 03:56 PM PDT

Kontes Status FacebookIngin uang jutaan rupiah dengan modal Facebook? Ikuti kontes status FB yang diadakan Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kota Pontianak berikut. Seperti apa?

Dalam rangka sosialisasi dan Pemilihan Umum Kepada Daerah (Pilkada) Kalimantan Barat 2012, KPU Kota Pontianak menggelar lomba status Facebook.

KPU Kota Pontianak menilai media sosial tumbuh subur dan berkembang dan memiliki manfaat yang sangat signifikan. Dan ini sangat bermanfaat bagi komunikasi.

"Facebook, Twitter, dan Youtube adalah tiga poros yang mengubah banyak model komunikasi sekaligus mengubah kehidupan," ujar Viryan Azis, Ketua KPU Kota Pontianak, seperti dikutip dari gatra, Jumat (22/06/12).

Viryan Azis menambahkan, hanya dengan menggunakan perangkat telepon genggam maka setiap orang bisa dan mampu memaksimalkan komunikasi dengan tiga poros utama tersebut.

"Setiap orang bisa menjadi pewarta tanpa takut harus disensor serta mengespresikan dirinya sendiri meski tidak memiliki keahlian jurnalistik," tambah Viryan Azis.

Lantas bagaimanakan konsep dari Lomba Status Facebook Sosialisasi Pemilukada Kalbar 2012? Secara singkat lomba tersebut memanfaatkan status FB sebagai media sosialisasi pilkada.

Tema utama lomba ini adalah Menuju Pemilukada Kalbar 2012 Yang Berkualitas. Dan kontestan bisa menggunakan akun Facebook-nya masing-masing dalam keikutsertaan mereka dalam lomba ini.

Nantinya, tiga pemenang yang beruntung akan mendapatkan hadiah utama masing-masing Rp 1.000.000. Lomba ini dimulai sejak 17 Juni hingga 17 Juli 2012.

Untuk informasi lebih lengkap tentang tata cara pendaftaran dan sistematika perlombaaan, sila kunjungi laman Facebook KPU Kota Pontianak di tautan berikut. 

Prediksi Jerman vs Yunani

Posted: 24 Jun 2012 08:31 AM PDT

Facebook Mengizinkan Penguna untuk Mengedit Komentar

Posted: 24 Jun 2012 08:30 AM PDT

Facebook Edit KomentarFacebook kini mengizinkan penggunanya untuk mengedit komentar yang telah di-posting. Seperti apakah fitur baru FB tersebut?

Terkadang kita tanpa sengaja menekan keyboard Enter tanpa melihat komentar yang telah ditulis setelah menanggapi update status teman.

Jika komentar tersebut baru saja dibuat, dalam arti tidak terlalu jauh rentang waktu antara mem-posting dengan mengedit, maka kita bisa mengubahnya.

Namun jika rentang waktunya terlalu jauh, maka komentar tersebut tak dapat diubah. Salah satu jalan keluar agar komentar tersebut 'hilang' atau berubah yakni dengan menghapusnya (delete).

Nah kini Facebook dalam pekan ini akan meluncurkan secara bertahap fitur baru yang bisa memerbaiki komentar. Dengan demikian Anda bisa mengubah dan mengedit komentar sesuka hati.

Dikutip dari Mashable, Kamis (22/06/12), fitur baru FB tersebut secara resmi akan meluncur pada pekan ini. Dan ketersediaannya akan diberlakukan secara bertahap hingga dapat dipergunakan secara penuh.

Namun jangan senang dulu tatkala bisa mengubah dan mengedit komentar. Nantinya Facebook akan menampilkan history pengeditan komentar tersebut.

Jika Anda gemar berforum, maka akan mengerti tentang history ini. Di forum, setiap thread yang kita buat dan ubah akan muncul pemberitahuan waktu pengeditan dan alasannya.

Dan bahkan history ini nantinya akan disematkan percakapan yang terjadi ketika komentar tersebut tatkala diubah dan sebelum diubah.

Maka Anda bisa melihat seluruh percakapan yang terjadi di komentar tersebut. Baik ketika sudah berubah komentarnya atau tatkala sebelum berubah. Menarik bukan?

Twitter Akan Perluas Layanan Iklan Hingga Ke 50 Negara

Posted: 24 Jun 2012 08:30 AM PDT

Soal Iklan, Twitter Masih Malu-malu Kucing

Situs microblogging populer, Twitter, dikabarkan akan melakukan ekspansi atau perluasan layanan iklannya ke 50 negara dalam rangka meningkatkan pendapatan perusahaan.

Chief Executive Officer (CEO) Twitter, Dick Costolo telah mengungkapkan rencana perluasan strategi bisnis iklan mobile Twitter di ajang konferensi periklanan yang dilaksanakan di Cannes, Perancis.

Sebelumnya situs jejaring Facebook mengungkapkan bahwa pihaknya mulai menggarap serius pasar mobile, hal ini mulai diikuti oleh Twitter.

Twitter akan mulai melakukan ekspansi layanan iklan di Amerika Latin termasuk Brasil kemudian negara-negara Eropa Barat seperti Spanyol dan Jerman.

Pendapatan utama situs microblogging ini memang berasal dari iklan dan situs ini pernah sama sekali tidak menghasilkan pendapatan saat tahun-tahun awal Twitter berdiri.

Kini Twitter mulai melakukan berbagai ekspansi layanan periklanan yang diawali dengan produk-produk iklan andalan Twitter seperti promoted tweet, promoted trend dan promoted account.

Tak hanya sampai disitu, Twitter juga memperkenalkan Self-Serve Ad yang bekerja sama dengan kartu kredit American Express. Twitter juga mulai memasang iklan di TV untuk mendongkrak popularitasnya.

Seperti yang dikutip dari CNET, Akhir-akhir ini Twitter terlihat agresif untuk mendongkrak pendapatannya melalui iklan dengan meluncurkan berbagai produk iklan.

Sebuah laporan terbaru menyebutkan bahwa pendapatan Twitter diperkirakan akan mencapai $1 milyar pada tahun 2014 mendatang. Saat ini perkembangan Twitter memang lambat, namun Twitter terlihat percaya diri dengan berbagai produk iklan yang diluncurkan.

Fitur-Fitur Facebook Paling Dibenci Pengguna

Posted: 24 Jun 2012 08:29 AM PDT

Fitur Facebook Paling DibenciFitur Facebook apakah yang paling dibenci pengguna? Setidaknya ada lima fitur yang tidak disukai pengguna FB. Apa sajakah lima fitur tersebut?

Meski unggul sebagai jejaring terbesar dan utama di muka bumi ini, Facebook ternyata tetap tidak disukai oleh penggunanya terkait dengan fitur-fitur tertentu.

Alasannya sangat sederhana. Fitur tersebut mengganggu dan dinilai tidak memiliki nilai positif yang dapat menambah produktivitas Facebook. Lantas apa saja fitur tersebut?

Notifikasi game

Bagi sebagian pengguna, fitur ini sangat berguna. Namun bagi mereka yang jarang atau tidak pernah sama sekali bermain game di Facebook, maka ga penting banget!

Ingat, Facebook adalah jejaring sosial, bukan jejaring sosial berbasis game. Ingin main game sambil berjejaring sosial? Sila tuju Friendster.

Berita di news feed

Facebook ingin makin interaktif dengan banyak aktivitas yang mengikutsertakan penggunanya. Ketika pengguna berlangganan aplikasi media, maka ia akan menerima updates berita.

Dan berita ini selalu muncul di laman utama news feed yang terkadang kita tak ingin membacanya. Sangat mengganggu jika kita berlangganan banyak aplikasi media.

Permintaan game

Masih berkaitan dengan poin nomor satu, game di Facebook selain sering memberikan notifikasi atau pemberitahuan, juga selalu mengirimkan permintaan atau invitation.

Misalkan saja teman Anda memainkan Angry Birds di Facebook. Ia akan mengirimkan permintaan agar sudi memainkan game Rovio ini tanpa henti hingga Anda ikut bermain. Sangat mengganggu bukan?

Komentar temannya teman

Seringkali temannya teman yang berkomentar di teman Anda muncul pemberitahuannya di notifikasi Facebook. Tentu saja notifikasi ini sangat mengganggu.

Anda tentu saja tak berurusan dengan temannya teman tersebut. Namun pemberitahuan selalu nyantol di notifikasi dan memaksa Anda untuk membukanya agar tak muncul kembali.

Tag yang membabi-buta

Fitur ini yang paling menyebalkan. Facebook sering digunakan sebagai media jual beli online. Namun penjual di FB gemar men-tag secara membabi-buta.

Tanpa permisi tanpa minta izin terlebih dahulu mereka langsung menandai Anda. Tak hanya satu kali dua kali, tag ini akan selalu muncul hingga Anda tertarik dengan penawaran yang diberikan.

Apakah Anda memiliki fitur Facebook yang paling dibenci lainnya? Tulis fitur tersebut di kotak komentar.

Prediksi Spanyol vs Prancis

Posted: 24 Jun 2012 08:29 AM PDT

Radja Nainggolan Prihatin dengan Polemik Tari Tor Tor

Posted: 24 Jun 2012 08:29 AM PDT

Radja NainggolanRadja Nainggolan, pemain Cagliari di Liga Italia Seria A yang berdarah Indonesia (Batak) ternyata juga prihatin dengan polemik klaim Tari Tor Tor oleh Malaysia. Lewat Twitter ia menunjukkan rasa penasarannya.

Seperti diberitakan sebelumnya, tak hanya Tari Tor-Tor yang akan diklaim Malaysia. Alat musik Gordang Sembilan pun akan mereka akui sebagai kebudayaan. Imbasnya, publik Twitter pun berang.

Dalam seminggu terakhir ini, topik Tari Tor Tor menghiasi trending topic Twitter untuk ranah world wide. Tak hanya di dunia maya, masyarakat pun tak kalah keras mengecam.

Tagar #TariTorTorPunyaIndonesia ternyata sampai juga ke telinga Radja Nainggolan. Pesepakbola keturunan Batak yang kini menjadi warga negara Belgia ini cukup prihatin dengan situasi tersebut.

Lewat @OfficialRadja ia bertanya ke followers-nya tentang polemik yang terjadi. Dengan menyematkan tagar #TariTorTorPunyaIndonesia, Radja Nainggolan menunjukkan ketertarikannya.

Btw i've heard about this hashtag #TorTorPunyaIndonesia, since i'm half batak, i'm curious, what is it all about anyway??

Setelah menerima balsan (mention) dan penjelasan dari beberapa followers-nya, Radja Nainggolan kemudian berjanji akan terus memosting untuk menunjukkan kepeduliannya meski ia belum bisa berbicara Bahasa Inbdonesia.

Radja Nainggolan sendiri sejak ia dilahirkan hingga saat ini belum pernah satu kali pun menjamah Indonesia, tempat kelahiran sang ayah, Marius Nainggolan. Mungkin dengan polemik ini akan membuat ia lebih tertarik dengan Indonesia.

Iklan Tampil Di Situs Zynga, Facebook Mulai Saingi Google Adsense?

Posted: 24 Jun 2012 08:22 AM PDT

Iklan Facebook Zynga

Raksasa jejaring sosial Facebook dikabarkan melakukan ekspansi layanan iklan dengan membangun jaringan iklan eksternal atau iklan diluar situs Facebook, hal ini terbukti dengan munculnya iklan Facebook di situs Zynga.

Kemunculan layanan iklan eksternal Facebook ini disinyalir akan menjadi pesaing baru jaringan iklan raksasa milik Google, AdSense. Tak hanya Google AdSense saja yang tersaingi, tapi layanan iklan lain seperti AdBrite, Clicksor dan Tribalfusion juga akan mendapat lawan baru.

"Orang sekarang mungkin melihat iklan dan sponsored stories dari Facebook di situs Zynga. Kami tidak membagikan informasi tentang orang atau pengiklan dengan Zynga dan pengiklan tidak memiliki penargetan tertentu," pernyataan Facebook pada VentureBeat.

Iklan Facebook muncul ketika pengguna login di situs Zynga menggunakan akun Facebook. Iklan akan muncul di sudut kanan bawah situs Zynga.

Facebook dan Zynga sebelumnya telaah sepakat mengenai kerjasama untuk membangun iklan eksternal. Munculnya iklan ini adalah sebagai tindak lanjut dari kesepakatan yang telah dibuat oleh Facebook dan Zynga.

Kemunculan iklan ini akan menjadi kesempatan besar Facebook untuk meningkatkan pendapatan dan bersaing dengan Google AdSense dan AdWords. Kabarnya, Facebook juga akan menyaingi mesin pencari Google di masa depan.

Tak bisa dipungkiri bahwa pendapatan Facebook dan Google sebagian besar berasal dari iklan dan hal inilah yang mendorong Facebook untuk memperluas layanan iklannya.

Tahun lalu, Google merambah wilayah jejaring sosial dengan mluncurkan jejaring sosial Google+ dan menjadi pesaing Facebook. Kini giliran Facebook merambah jaringan iklan untuk bersaing dengan Google AdSense dan AdWords.

Seperti yang dikutip dari VentureBeat, rencana Facebook untuk menyaingi mesin pencari Google masih misteri yang belum terungkap, namun langkah Facebook ini akan membuka persaingan yang lebih luas dengan Google.

Siapakah Pemilik Akun Twitter @TrioMacan2000?

Posted: 24 Jun 2012 08:22 AM PDT

Twitter TrioMacan2000

Jika Anda gemar mengikuti berita politik, pasti mengenal akun Twitter @TrioMacan2000. Lantas siapakah sosok dibalik akun yang sangar garang di setiap tweet yang dituliskannya?

Diduga pemilik akun Twitter @TrioMacan2000 adalah seorang pengacara. Hal ini diketahui dari kasus pencemaran nama baik yang sedang terjadi antara Jaksa Agung Muda dengan seorang pengacara.

Kisah ini bermula dari pelaporan Jaksa Agung Muda Bidang Pengawasan Marwan Effendy ke Badan Reserse Kriminal (Bareskrim) Mabes Polri.

Marwan Effendy melapor atas kasus pencemaran nama baik oleh Boy Fajriska atau M Fajriska Mizra. Kasus ini bermula tatkala Boy Fajriska menulis di blog dengan tajuk Pembobolan BRI Rp. 500 Milyar oleh Oknum Jaksa Agung Muda.

Kemudian tulisan tersebut disebarkan Boy Fajriska melalui akun Twitter @fajriska. Lantas akun ini di-follow @TrioMacan2000 dan memuat segala tulisan yang berisi tudingan-tudingan pada Marwan Effendy.

Tak terima dengan tudingan tersebut, kemudian Marwan Effendy melapor ke kepolisian atas perbuatan Boy Fajriska.

Dari kasus ini Marwan Effendy menduga jika akun Twitter @TrioMacan2000 adalah milik Boy Fajriska. Jika tudingan ini benar, maka pengacara tersebut bakal dijerat UU ITE.

"Pasal ITE, itu kan paling berat. UU ITE itu dibentuk dapat mempercepat informasi, tapi kalau disalahgunakan berbahaya, apalagi kalau menyebarkan yang tidak bertanggung," terang Marwan Effendy seperti dikutip dari Inilah, Jumat (22/06/12).

Lantas bagaimana nanti jika terbukti benar, apakah hukuman bagi Boy Fajriska? Marwan Effendy menambahkan jika hukuman pasal UU ITE sangat berat.

"Berat loh hukumannya, pasal 127 6 tahun. Makanya pelanggaran ITE diperberat," pungkas Jaksa Agung Muda bidang Pengawasan ini.

Hasil Euro 2012: Spanyol Vs Prancis 2-0

Posted: 24 Jun 2012 08:22 AM PDT

Pertandingan ketiga fase perempat final Euro 2012, Spanyol Vs Prancis berakhir dengan skor 2-0. Hasil tersebut mengantar Spanyol masuk ke babak semi final Piala Eropa 2012 bertemu dengan tim kuat Portugal.

Bertanding di Donbass Arena, Ukraina (24/6) Spanyol mencoba bermain tanpa striker. Cesc Fabregas diplot lebih maju ke depan, sedangkan Silva, Xavi, dan Iniesta menopangnya dari lini tengah.

Sejak pluit babak pertama dibunyikan oleh wasit asal Italia, Nicola Rizzoli, Spanyol langsung mengambil kendali permainan. Pada menit ke-8 Xabi Alonso melepaskan tendangan spekulasi tapi bola masih bisa ditepis Kiper Prancis, Lloris.

Spanyol terus menekan. Permaian bola-bola jarak dekat membuat Jordi Alba mampu menusuk sisi kanan pertahanan Prancis. Pemain mungil ini langsung mengirim umpan ke tengah, bola berhasil disundul Xabi Alonso dengan sempurna. Gol pertama pun lahir, 1-0 untuk keunggulan Spanyol.

Babak pertama ditutup oleh peluang Yohan Cabaye pada menit ke 32. Sayang, usaha kerasnya masih bisa ditepis Casillas dan hanya berbuah sepak pojok untuk Prancis.

Di babak kedua, Prancis mencoba tampil lebih menyerang. Pada menit 60, Prancis hampir menyamakan kedudukan lewat akselerasi Franck Ribery diteruskan sundulan dari Mathieu Debucy. Bola masih belum memenuhi sasaran.

Prancis mencoba menambah daya gedornya. Pada menit ke-65, Laurent Blanck langsung memasukkan dua pemain. Yakni Florent Malouda  yang digantikan Samir Nasri, serta Mathieu Debucy yang harus keluar digantikan Jeremy Menez.

Strategi Prancis belum menemukan hasil. Justru pada masa injury time, Xabi Alonso sukses menambah golnya lewat eksekusi pinalti setelah Pedro dodorong oleh Anthony Reveillere. Skor 2-0 mengakhiri pertandingan.

Florent Malouda (Samir Nasri, 65′) Yann M'Vila (Oliver Giroud, 78′) Andrés Iniesta (Santi Cazorla, 84′)Cesc Fábregas (Fernando Torres, 67′)Mathieu Debuchy (Jeremy Menez, 65′) David Silva (Pedro Rodriguez, 65′)

Ronaldinho Bicara Soal Messi dan Neymar

Posted: 24 Jun 2012 08:22 AM PDT

Ronaldinho

Harian Spanyol Sport.es mengutip hasil wawancaranya dengan pemain Brasil, Ronaldinho. Dalam wawancara tersebut, pemain yang terkenal dengan gocekan sambanya itu sempat membandingkan antara Messi dan Neymar.

Ronaldinho (32) menganggap Messi dan Neymar adalah penerusnya di bidang sepak bola.

Ronaldinho memang sudah meninggalkan kancah sepak bola internasional. Terakhir dia bermain untuk Flamengo, namun akhirnya bermasalah faktor penundaan gaji. Akan tetapi, jagat persepakbolaan tidak pernah kehabisan talenta-talenta hebatnya.

Setelah era kejayaan Cristiano Ronaldo, kali ini Messi dan Neymar menjadi dua nama yang santer dibanding-bandingkan.

"Saya pikir Neymar memiliki semuanya, dan merupakan salah satu pemain terbaik di dunia. Aku berharap dia akan segera menjadi nomor satu, meskipun, tentu saja, masih ada Messi di ranah yang lain. Menurut pendapat saya, saat ini mereka berdua adalah yang paling terampil di dunia," tandasnya.

Ronnie, panggilan akrabnya, pernah bermain bersama Messi saat masih di Barcelona. Di era itu, Messi belum menjadi tumpuan utama lini depan El Barca mengingat dominasi Ronnie dalam mengatur serangan. Akan tetapi, Ronnie tetap melihat Messi seagai talenta muda yang akan menduduki posisinya suatu saat nanti.

Hal itu terbukti dengan terpilihnya Messi sebagai pemain terbaik dunia tiga kali berturut-turut (2009, 2010,2011). Prestasi ini bahkan melebihi Ronnie yang hanya menyabet gelar tersebut dua kali. Yakni pada tahun 2004 dan 2005.

Bagaimana dengan Neymar? Kita tunggu saja.

Persiba Bantul & Arema IPL Saling Memuji

Posted: 24 Jun 2012 08:22 AM PDT

Persiba Bantul vs Arema IPL

Sikap sportif dan rendah hati ditunjukkan oleh Persiba Bantul dan Arema IPL setelah kedua tim bertarung dalam lanjutan kompetisi Indonesia Premier League (IPL), Sabtu (24/6/2012) sore tadi. Meskipun tuan rumah Persiba Bantul berhasil memenangkan laga dengan skor 1-0, namun kedua tim justru saling memuji.

Persiba Bantul menilai bahwa Arema IPL adalah tim yang sangat sulit dikalahkan. Kemenangan Laskar Sultan Agung yang terwujud berkat gol semata wayang dari Busari di menit ke-25 harus didapatkan dengan susah-payah karena Arema IPL bermain sangat displin.

"Tim tamu tak mudah dikalahkan. Mereka disiplin dalam menjaga posisi dan membuat kami kesulitan," aku Asisten Pelatih Persiba Bantul, Albert Rudiyana, seusai pertandingan.

Demikian pula dengan tim tamu. Pelatih Arema IPL, Dejan Antonic, mengakui bahwa Persiba Bantul tampil lebih baik ketimbang timnya di laga kali ini. Banyak kesalahan yang justru dibuat sendiri oleh para pemain Arema IPL sehingga Persiba Bantul sukses memenangkan pertandingan.

"Arema (IPL) tidak biasa main seperti kali ini. Kita kalah karena kesalahan sendiri," ujar Dejan Antonic.

Pelatih asal Serbia itu pun segera mengoreksi diri dan tidak menyesali kekalahan yang diterima atas Persiba Bantul. Dejan Antonic masih sangat optimis dalam menyongsong laga-laga berikutnya untuk menebus kekalahan ini.

"Masih ada pertandingan-pertandingan lain. Semoga kita bisa lebih baik," tekad Dejan Antonic.

Real Madrid Ajukan Tawaran Resmi untuk Luka Modric

Posted: 24 Jun 2012 08:22 AM PDT

Luka Modric

Dilansir oleh harian Spanyol, Sport.es, Real Madrid mulai ajukan tawaran resmi untuk gelandang serang Tottenham Hotspur, Luka Modric.

Jose Mourinho dan presiden klub, Florentino Perez sepakat untuk memboyong Modric ke Santioago Bernabeu. Harga Modric diperkirakan 37 juta euro, jauh lebih mahal ketimbang transfer awalnya dari Dinamo Zagreb ke Tottenham Hotspur pada tahun 2008 yang hanya berkisar 16.5 juta euro.

Kepindahan Luka Modric ke Real Madrid akan menjadi lompatan baru bagi karirnya. Harian Spanyol mengatakan, dengan pindah ke pasukan Jose Mourinho, Modric dapat meraih gelar yang dia inginkan.

Di klubnya saat ini, Tottenham Hotspur, dia gagal lolos ke Liga Champions musim mendatang. Keadaan seperti ini sangat memicu kepindahannya ke Santiago Bernabeu.

Gayung pun bersambut, Modric dikabarkan juga tertarik untuk bermain di Liga Spanyol. Pelatih Kroasia, Michal Billic mengatakan anak asuhnya itu sangat bermimpi bertemu dengan Messi dan Cristiano Ronaldo dalam sebuah pertandingan sepak bola. Meski pun Billic tidak mau menyebutkan klub mana yang menjadi incaran pemain berusia 26 tahun ini.

Mourinho meminta Modric menjadi pendamping Mesut Ozil dalam mengatur serangan El Real. Kesempatan yang sangat terbuka, mengingat Ricardo Kaka yang juga mengisi lini tengah Madrid sudah tidak lagi diminati Jose Mourinho.

Apabila Luka Modric benar-benar hijrah ke Spanyol di bursa transfer mendatang, dipastikan kekuatan Tottenham semakin melemah. Mengingat sang pelatih Harry Redknapp yang sukses membangun kekompakan tim, telah dipecat dari kursi kepelatihannya.

10 Aplikasi iPhone Terbaik di iTunes Minggu Ini

Posted: 24 Jun 2012 08:22 AM PDT

Modern Combat 3


10 aplikasi iPhone terbaik di iTunes minggu ini didominasi dengan beberapa aplikasi baru baik di kategori free apps maupun paid apps. Dan berikut daftar lengkap aplikasi iPhone terbaik untuk minggu ini.

Di poisisi pertama ada By Big Duck Games LLC. Adalah game puzzle baru yang sebelumnya tak masuk dalam jajaran top five aplikasi iPhone terbaik di minggu lalu. Unduh game tersebut di sini.Gemar bermain rollercoster? Game ini laik untuk dicoba. Madcoaster akan memberikan pengalaman menantang dalam bermain rollercoster. Unduh di sini.Ingat film Titanic? Nah dengan game ini Anda akan menyelamatkan kapal legendaris tersebut agar tidak karam. Unduh Save the Titanic di sini.Pengguna iPhone pasti tak ada yang tak mengunduh Angry Birds Space Free, series terbaru Angry Birds yang menjadi game nomor 1 di 116 negara. Unduh di sini.Spotify adalah aplikasi musik nomor 1 di iTunes. Dengan aplikasi ini Anda bisa mendengarkan musik secara online termasuk radio. Unduh di sini.

Lima aplikasi di atas masuk dalam kategori free apps, lantas bagaimana dengan kategori paid apps? Berikut daftar lengkapnya:

Di posisi pertama ada Temple Run: Brave, adalah game petualangan besutan dari Disney. Anda akan menjelajahi hutan belantara dalam menuju ke kuil suci. Unduh di sini dengan USD 0,99.Suka dengan game balap mobil? Asphalt 7: Heat bisa Anda coba untuk menyalurkan hasrat membalap tersebut. Gameloft memang dikenal handal dalam membuat game balap (mobile). Unduh di sini dengan USD 0,99.Baik di Android maupun di iPhone, Angry Birds Space selalu menduduki jajaran lima besar di kategori apapun. Unduh game 'burung pemarah di luar angkasa' ini dengan USD 0,99 di sini.Modern Combat 3: Fallen Nation dari Gameloft bergenre game action penuh aksi tembak-tembakan dalam setting perang. Anda tak akan bosan dengan game seharga USD 0,99 ini. Unduh di sini.Plague Inc adalah sebuah game strategi yang memiliki misi menyelamatkan manusia dari ancaman sebuah virus yang mematikan. Unduh dengan USD 0,99 di sini.

Benarkah Pria Ideal Hanya Mitos?

Posted: 24 Jun 2012 08:22 AM PDT

Pria ideal

Banyak wanita yang berharap menemukan sosok seorang pria ideal seperti dalam cerita-cerita dongeng, untuk menjadi pendamping hidup mereka. Sosok itu biasanya digambarkan sebagai tampan, baik hati, kaya raya, sangat sabar, dan tak pernah marah.

Namun tentu saja amat sangat jarang keberadaan sosok pria ideal sempurna seperti itu. Bahkan konon, pria ideal hanyalah mitos yang ada dalam dongeng. Berikut ini adalah beberapa 'mitos' tentang sosok pria ideal harapan wanita yang tak mungkin ditemukan di dunia nyata.

Sempurna. Ini benar-benar mitos, sebab manusia tak akan ada yang sempurna. Semua punya kekurangan dan kelebihan, termasuk Anda.Selalu romantis. Impian wanita adalah mendapatkan seorang pria yang selalu romantis dan memberi mereka kejutan cinta setiap saat. Namun pahamilah, bahwa seromantis apapun seorang pria, maka tidak berarti setiap detik dalam hidupnya ia bisa dan harus mengekspresikannya pada Anda.Selalu mengalah pada Anda. Pria yang baik pun punya ego serta hak untuk didengarkan. Jadi bukan berarti ia harus selalu mengalah pada keinginan dan perintah Anda.Selalu tergila-gila pada Anda. Mungkin dalam dongeng atau film-film romantis, hal itu akan terjadi. Pria ideal yang akan terlihat mengejar-ngejar dan tergila-gila pada si wanita. Namun di dunia nyata, hal tersebut tak selalu terjadi. Seorang pria yang ideal di mata Anda, bisa jadi malah pemalu dan tak berani mengungkap rasa cintanya.Selalu benar. Jika Anda berharap pria idaman Anda selalu benar dan tak pernah melakukan kesalahan, maka sadarilah bahwa ia bukan malaikat. Jika suatu saat ia melakukan kesalahan, itu adalah hal normal.

Sumber wolipop

Demi Van Persie, Manchester City Tawarkan Tevez ke Real Madrid

Posted: 24 Jun 2012 08:21 AM PDT

Carlos Tevez, Manchester City 2-1 Chelsea

Setelah sang pemain, Carlos Tevez mengungkapkan kenyamanannya tinggal di Manchester City, kini giliran klub yang ingin menawarkannya ke Real Madrid.

Dilansir oleh The Sun (24/6), Manchester City tampaknya benar-benar ingin membawa Van Persie ke kota Manchester. Langkah besar mereka lakukan, yakni dengan menawarkan Carlos Tevez ke klub Spanyol, Real Madrid. Hal demikian menyusul banderol harga Van Persie yang dirasa cukup mahal.

Kubu Manchester City menghargai Carlos Tevez dengan 25 juta poundsterling. Jumlah yang sangat cukup untuk membeli tanda tangan Van Persie. Apabila  transfer ini terjadi, maka akan menjadi cerita ironi bagi pemain Argentina tersebut.

Setelah melunak dengan bersedia tampil untuk Manchester City, sang pemain merasa sangat betah untuk tetap berbaju biru di musim mendatang. Toh dengan kembalinya Tevez dari aksi ngambeknya, City telah tertolong di fase-fase akhir Premier League. Ya, Tevez mempunyai andil mengembalikan performa tim Roberto Mancini ke tangga juara, dan sekarang sang pemain dikabarkan akan dinego.

Sejauh ini Carlos Tevez belum mengkonfirmasi kabar kepindahannya ini. Sementara Van Persie bukanlah nama baru dalam perburuan Manchester City. Selain Fernando Liorente, The Citizen juga sangat ingin meneken kontrak dengan pemain berdarah Belanda tersebut. Hanya saja, klub asal kota Italia, Juventus tidak akan memuluskan proses negoisasi Manchester City. Antonio Conte berharap Van Persie masuk amunisi lini belakang pasukan zebra di musim depan.

Liverpool Siap Datangkan Thierry Henry Baru

Posted: 24 Jun 2012 08:21 AM PDT

Striker muda Inter Milan, Luc Castaignos atau yang biasa dijuluki Thierry Henry Baru ini, kini mulai didekati Liverpool.

Bintang muda berdarah Belanda ini sulit beradaptasi di Inter Milan. Sejak kepindahannya dari Feyenoord pada tahun lalu, Castaignos belum menunjukkan kualitasnya sebagai pemain muda bertalenta.

Inter Milan sempat berniat meminjamkannya ke klub lain, akan tetapi langsung ditolak oleh sang pemain.  

"Di Italia, saya hanya ingin bermain bersama Internazionale. Namun klub ingin meminjamkan saya ke klub Serie A Italia lainnya, saya menolak," tegasnya.

Kali ini isu ketertarikan datang dari kota Liverpool. Yakni, dua klub sekota Everton dan Liverpool dikabarkan berniat untuk meraih tanda tangannya.

Hal ini tentu menjadi harapan baru bagi Castaignos. Mengingat dia hanya ingin dijual ke klub apabila dianggap tidak bersinar di San Siro. Dengan terang-terangan, Castaignos menolak untuk dipinjamkan.

David Moyes dan Brendan Rodgers menyukai gaya permainan striker berusia 20 tahun ini. Khusus untuk Liverpool, apabila sukses menggaetnya, maka dipastikan amunisi lini depan The Reds musim depan akan dipenuhi talenta-talenta muda. Mengingat Brendan Rodgers juga dalam negoisasi untuk membeli striker Italia, Borini.

Menanggapi kabar kepindahannya ini, Castaignos pun angkat bicara:

"Inilah sepakbola. Saya menyesal harus meninggalkan Italia, tapi saya telah membuat keputusan," kata Castaignos.

Castaignos bermain untuk Feyenoord sejak tahun 2009. Sepanjang karirnya di klub Belanda tersebut, Castaignos berhasil mencetak 15 gol dari 37 pertandingan yang dia mainkan.

Wah, Tembok Es Terbesar Ada di Tateyama Jepang

Posted: 24 Jun 2012 08:21 AM PDT

tateyama tembok es

Sebuah jalur jalan dibangun pada tahun 1971 menghubungkan kota Toyama dan Omachi di perfektur Nagano, Jepang. Yang unik dari jalur jalan ini adalah, ia menembus gunung es di utara Pegunungan Alpen hingga nampak seperti tembok es yang besar dan panjang.

Tinggi tembok es di sepanjang jalan yang bernama Rute Tateyama Kurobe Alpen itu sekitar 20 meter, hingga terkadang membuat para wisatawan yang melintasinya ketakutan akan tertimpa es di sepanjang jalan tersebut.

Jalur jalan tersebut biasanya akan lebih nyaman dikunjungi saat musim semi dan musim panas, sebab jika musim dingin suhu udaranya sangat ekstrim hingga tak nyaman untuk berwisata.

Bunga-bunga alpine yang tumbuh di sepanjang jalur yang juga melintasi bendungan besar Kurobe sangat indah dipandang saat musim semi. Ada pula terowongan yang menambah sensasi petualangan saat wisatawan melintas jalur tersebut.

Selain bus, kendaraan wisata yang tersedia bagi para wisatawan adalah cable cars, dan juga kereta gantung. Namun kadang pengunjung penasaran ingin berjalan kaki demi sebuah sensasi menegangkan kala melewati jalan di sepanjang tembok es raksasa itu.

Tateyama

Penginapan dan hotel juga tersedia bagi mereka yang ingin menginap di sepanjang jalur tersebut, hingga pengunjung dapat berlama-lama menikmati keunikan dunia itu.

Sumber Amusingplanet.

Persib Ingin Segera Bangkit Demi Bobotoh

Posted: 24 Jun 2012 08:20 AM PDT

Persib Bobotoh

Setelah gagal total di tur Sumatera dengan menelan kekalahan dari PSMS Medan dan PSAP Sigli, Persib Bandung tak ingin terus-menerus terpuruk. Tim Pangeran Biru ingin segera bangkit demi menebus dosa kepada Bobotoh dengan memenangkan dua laga Indonesia Super League (ISL) berikutnya yang digelar di kandang.

"Kami ingin mengobati kekecewaan Bobotoh dan memberikan yang terbaik!" tekad pelatih Persib Bandung, Robby Darwis, di Bandung, Sabtu (23/6).

Seperti diketahui, Maman Abdurrahman dan kawan-kawan hancur lebur dalam dua laga tandang ke Sumatera. Saat melawan tuan rumah PSMS Medan, Persib Bandung harus takluk dengan skor ketat 3-2. Hasil lebih parah dituai tim Maung Bandung ketika bertandang ke Aceh menghadapi PSAP Sigli. Skuad Robby Darwis digilas tanpa ampun dengan gelontoran tiga gol tanpa balas.

Oleh karena itu, menyongsong dua laga kandang, Persib Bandung bertekad untuk bangkit demi Bobotoh. Dua tim yang akan bertamu ke Stadion Siliwangi adalah Deltras Sidoarjo dan Persidafon Dafonsoro.

Noh Alam Shah dan kawan-kawan punya modal penting untuk menghadapi kedua lawan tersebut. Pasalnya, ketika bertandang ke kandang Deltras Sidoarjo dan Persidafon Dafonsoro, Persib Bandung mampu memetik poin dengan bermain imbang melawan keduanya.

Apalagi di pertandingan kandang nanti skuad Persib Bandung akan semakin lengkap dengan kembalinya sejumlah pemain yang terpaksa absen saat menghadapi PSAP Sigli, di antaranya adalah M. Ilham, Atep, Zulkifli Syukur, dan Marcio Souza.

PSSI Telah Mempermalukan Bangsa Sendiri!

Posted: 24 Jun 2012 08:20 AM PDT

PSSI Bikin Malu!

PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin dituding telah mempermalukan bangsa sendiri. Pernyataan tersebut dilontarkan oleh BAORI  (Badan Arbitrase Olahraga Indonesia) terkait dengan terjalinnya kesepakatan antara PSSI, KPSI, dan PT Liga Indonesia selaku pengelola Indonesia Super League (ISL) untuk meredakan konflik di persepakbolaan nasional.

Menurut Sudirman selaku Sekretaris Umum BAORI, disepakatinya MoU tersebut justru menunjukkan bahwa PSSI telah mempermalukan bangsa sendiri. Pasalnya, jauh sebelumnya, BAORI pernah meminta kepada semua pihak yang bertikai agar duduk bersama untuk menyelesaikan masalah yang ada.

Akan tetapi, lanjut Sudirman, saat itu PSSI pimpinan Djohar Arifin Husin tidak memperdulikan ajakan yang ditawarkan oleh BAORI tersebut. Bukan hanya BAORI, undangan untuk mengupayakan rekonsiliasi yang digagas oleh KONI pun tidak digubris oleh Djohar Arifin Husin dan kawan-kawan.

"Dulu, BAORI pernah meminta semua persoalan sepakbola diselesaikan duduk bersama tetapi tidak diindahkan pihak PSSI pimpinan Djohar Arifin dengan menyebut BAORI tidak punya kewenangan. Djohar juga tidak pernah datang saat dipanggil KONI," tukas Sudirman seperti dikutip dari Suara Karya, Sabtu (24/6/2012).

BAORI kecewa karena apa yang telah dilakukan PSSI saat ini sebenarnya sudah cukup lama diusulkan oleh BAORI maupun KONI. Ketidakpercayaan PSSI terhadap kedua institusi olahraga di Indonesia itulah yang disebut sebagai tindakan yang telah mempermalukan bangsa sendiri.

"Sekarang, apa yang ingin dilakukan BAORI ternyata dilakukan FIFA (dan AFC) melalui tim Taks Force. Ini kan sama saja mempermalukan bangsa sendiri dengan tidak mempercayai lembaga bentukan KONI yang tugasnya menyelesaikan seluruh permasalahan yang terjadi dalam dunia olahraga Indonesia," tandas Sudirman.

Timnas Indonesia U-22 Mampu Kalahkan Australia dan Jepang?

Posted: 24 Jun 2012 08:20 AM PDT

Timnas Indonesia U-22 - Andik

Lawan-lawan berat bakal dihadapi oleh Timnas Indonesia U-22 di babak Kualifikasi Piala Asia U-22 yang akan digelar di Pekanbaru, Riau, tanggal 1-5 Juli 2012 mendatang. Indonesia tergabung di Grup E bersama Australia, Jepang, Singapura, Makau, dan Timor Leste.

Beban berat diusung oleh skuad asuhan Aji Santoso dan Widodo C. Putro ini. Pasalnya, PSSI mencanangkan target tinggi, yakni Indonesia harus lolos ke babak berikutnya. Dengan kata lain, tim Garuda Muda harus keluar sebagai juara grup karena hanya tim pemuncak grup sajalah yang akan terus melaju.

Di atas kertas, Makau dan Timor Leste mungkin bisa diatasi oleh Andik Vermansyah dan kawan-kawan. Singapura? Timnas Indonesia U-22 juga harus ekstra waspada karena tim dari Negeri Singa ini merupakan salah satu rival terberat Indonesia di kawasan Asia Tenggara.

Nah, bagaimana dengan Australia dan Jepang? Mungkin publik pecinta sepakbola Indonesia tidak usah berharap terlalu banyak. Bagaimanapun juga, kedua tim ini merupakan jagoan Asia. Terlebih lagi, baik Australia maupun Jepang, dihuni oleh para pemain muda yang beberapa di antaranya sudah merumput di Eropa.

Timnas Australia U-22 dilatih oleh legenda Socceroos, Paul Okon. Di skuad asuhan mantan pemain Lazio, Fiorentina, Middlesbrough, dan Leeds United ini, ada seorang anak muda Australia berdarah Italia yang saat ini tercatat sebagai pemain di tim cadangan Tottenham Hotspur, Giancarlo Gallifuoco.

Sedangkan di skuad Jepang U-22, terdapat nama Takashi Usami yang pernah membela Bayern Muenchen dan musim depan memperkuat TSG Hoffenheim di Bundesliga. Nah, apakah Indonesia nantinya mampu mengalahkan Australia dan Jepang demi menjamin terwujudnya target yang dicanangkan oleh PSSI? Kita lihat saja nanti.

Prediksi Inggris vs Italia Euro 2012, Senin 25 Juni

Posted: 24 Jun 2012 08:20 AM PDT

Italia 2-0 Irlandia

Pertandingan terakhir fase perempat final Euro 2012 yang mempertemukan Inggris vs Italia, di Olympic Staidum Kyiv, (25/6) pukul 01:45 WIB diprediksi bakal berjalan seru.

Inggris sedikit di atas angin. Dalam 3 lama di fase grup, tima asuhan Roy Hodgson belum pernah merasakan kekalahan. Ditahan imbang oleh Prancis di pertandingan pertama, Inggris bangkit dengan memenangi dua pertandingan sisa Grup D. Sementara Italia hanya sekali menang dan dua kali seri.

Akan tetapi, apabila melihat keutuhan tim keduanya, maka Italia jauh lebih diunggulkan. Terjadinya kasus Calciopoli part II di kubu Italia, ternyata justru menjadi motivasi tersendiri bagi Gli Azzuri. Terbukti dengan semangat juang anak asuh Cesare Prandelli saat melawan Spanyol di babak pertama, serta kemenangan 2-0 saat melawan Irlandia.

Sebaliknya, Inggris sempat bermain kurang kompak di dua laga pertama menyusul absennya Wayne Roony. Begitu juga di pertandingan terakhir saat melawan tuan rumah Ukraina, Inggris belum menjadi negara yang kuat secara tim. The Three Lions hanya menguasai 44% jalannya pertandingan.

Dalam laga nanti, Italia akan ditinggal oleh bek tengah mereka, Giorgio Chiellini. Tim medis Gli Azzuri, Enrico Castellacci memastikan Chiellini tidak bisa turun kontra Inggris dini hari nanti.

Roy Hodgson mengintruksikan pemainnya untuk berlatih menendang penalty. Hal dmeikian mengingat Itaia yang terkenal dengan pertahanan grendel. Maka banyak kemungkinan pertandingan akan berjalan alot hingga perpanjangan waktu.

Laga semakin sengit mengingat kedua negara terkenal mempunyai rivalitas sejak lama. Italia pernah 9 kali memenangi laga melawan Inggris, 7 kali seri, dan 6 kali kalah.

Perkiraan Susunan Pemain

Inggris: Hart,Johnson, Terry, Lescott, Cole, Milner, Gerrard, Parker, Young, Rooney, Welbeck

Italia: Buffon, Abate, Barzagli, Bonucci, Balzaretti, De Rossi, Pirlo, Marchisio, Montolivo, Balotelli, Cassano

Head to Head

27-03-2002: Inggris 1-2 Italia
15-11-2000: Italia 1-0 Inggris
11-10-1997: Italia 0-0 Inggris

Lima Pertandingan Terakhir
Inggris
20 Jun 2012 Inggris 1-0 Ukraina
16 Jun 2012 Swedia 2-3 Inggris
11 Jun 2012 Prancis 1-1 Inggris
2 Jun 2012 Inggris 1-0 Belgia
27 Mei 2012 Norwegia 0-1 Inggris

Italia
19 Jun 2012 Italia 2-0 Irlandia
14 Jun 2012 Italia 1-1 Kroasia
10 Jun 2012 Spanyol 1-1 Italia
2 Jun 2012 Italia 0-3 Rusia
1 Mar 2012 Italia 0 -1 AS

0 komentar:

Posting Komentar