Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 14 Oktober 2014

Ketika Macet dan Panas di Bekasi Menjadi Bahan Candaan di Media Sosial

image


Bekasi tengah menjadi bahan candaan di media sosial. Soal cuaca yang panas, dan kemacetan di jam pulang kerja menuju Bekasi dari Jakarta menjadi pemicunya. Tapi orang-orang Bekasi juga yang memulai.

Tak heran kalau di media sosial di twitter dan path banyak yang meme yakni foto yang dikombinasikan untuk membuat lelucon bermunculan soal Bekasi. Soal lokasi dan posisi Bekasi menjadi guyonan.

Pada Kamis (9/10) malam saja, kata Bekasi menjadi trending topic di twitter, karena guyonan itu.

image


Soal isu macet parah di Bekasi ini, menurut seorang warga Affan Majid, Jumat (10/10/2014) sebenarnya dimulai sejak lusa lalu. Pada Rabu ada kecelakaan di kawasan Bekasi Barat dan perbaikan jalan hingga macet parah menuju Bekasi.

Kemudian pada Kamis, ada kecelakaan di sekitar Halim sebelum Cikunir, plus perbaikan jalan alhasil menuju Bekasi butuh ekstra waktu tambahan.

image

image

image

image


Banyak warga Bekasi mengeluh, untuk pulang ke Bekasi lebih lama satu hingga satu setengah jam dari hari biasanya.

"Ya terus jadi ramai itu soal Bekasi, tapi sekarang ke Bekasi memang lebih parah macetnya, mau lewat JORR atau Tol Dalam Kota," tambah Affan.

image

image

image

image

image

image

image

image

image

Kembali soal ramai di media sosial itu, tak hanya menyambar soal Bekasi, wilayah di pinggiran Jakarta juga ikut menjadi candaan. Depok saja misalnya, guyonan 'pergi gelap pulang gelap' juga ramai disebar.

Tapi yang namanya guyonan ya sekedar guyonan saja. Banyak juga yang terpingkal-pingkal dengan kreativitas candaan macetnya dan panasnya Bekasi ini.

Bagaimana menurut Anda warga Bekasi?

Sumber: detik.com



0 komentar:

Poskan Komentar