Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 30 September 2014

Pernah Mimpi Berhubungan Seks? Cek Artinya di Sini



Salah satu mimpi yang aneh namun banyak dialami oleh orang-orang di dunia adalah ketika mereka bermimpi sedang melakukan hubungan seks atau mimpi romantis. Bahkan, kadang dalam mimpi itu, orang yang melakukan hubungan seks dengan kita bukanlah pasangan. 

Nah, ingin tahu apa arti mimpi seks Anda? Dilansir dari Womansday, ada banyak kecenderungan dan faktor yang menyebabkan seseorang bisa mengalami mimpi sedang berhubungan seks. Di antaranya adalah yang berikut ini:

  • Berhubungan Intim Dengan Sesama Jenis

    Mimpi seperti ini cukup banyak terjadi, umumnya karena kedekatan dengan sosok sahabat. Mimpi ini tak menunjukkan orientasi seksual Anda, kecuali Anda memang memiliki hubungan dengan sejenis di dunia nyata.

  • Mimpi Tentang Pria di Masa Lalu

    Hal ini bisa terjadi saat Anda melihat orang yang mengingatkan Anda pada mantan atau ada pemicu kecil yang membuat Anda ingat akan kenangan lama. Hal ini tidak jarang terjadi pada wanita. Bisa jadi karena mereka mengingat kejayaan di masa belia atau bisa jadi Anda sedang mengulangi kesalahan yang sama di masa lampau.

  • Mimpi Tentang Sosok Pujaan Anda

    Mimpi seperti ini menunjukkan adanya kehilangan dalam sebuah hubungan. Anda mencari kualitas emosional dalam hubungan intim, bukan hanya hubungan badan yang bisa memuaskan gairah Anda satu sama lain.

  • Mimpi Tentang Suami Orang

    Sebagaimana tabunya mimpi ini, maka Dr. Hebenick juga mengatakan bahwa ada kecenderungan kita untuk membayangkan bagaimana memiliki suami seperti sosok suami orang tersebut. Yang Anda perlukan adalah mengevaluasi kembali passion Anda pada hubungan pribadi Anda dengan suami. Mungkin ada hal yang membuat Anda tak puas dengan suami atau Anda punya ekspektasi yang tak sesuai dengan kenyataan.

  • Mimpi Dengan Suami, Tetapi Tampak Berbeda

    Menurut Dr. Herbenick, mimpi semacam ini menunjukkan adanya rasa kurang greget dalam pernikahan. Mungkin hubungan Anda dengan hubby sedang sedikit jenuh atau terjebak dalam rutinitas. Disarankan agar kita lebih banyak terbuka dan meningkatkan komunikasi berkualitas dengan suami. Karena, bagaimanapun meski kita tinggal bersama dengan orang yang kita cintai dan tahu apapun tentang dia, selalu ada misteri lain yang belum kita tahu.


Sumber: vemale.com

0 komentar:

Poskan Komentar