Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Selasa, 11 Maret 2014

Mungkinkah Malaysia Airline MH370 Dibajak?

Malaysia_Airlines_Boeing_777-200ER

Kemungkinan pembajakan terhadap pesawat Malaysia Airlines MH370 tidak boleh ditampik. Sejak hilang pada Sabtu pagi lalu jejak pesawat tersebut belum tampak, kata Kepala Otoritas Penerbangan Sipil Malaysia Azharuddin Abdul Rahman.

Semua kemungkinan yang berkaitan dengan hilangnya pesawat itu mesti diselidiki, termasuk pembajakan. Untuk itu pemerintah Malaysia akan memperluas cakupan pencarian.

Pesawat Malaysia Airlines Boeing 777-200 hilang kontak saat perjalanan menuju Beijing. Bahkan, belakangan diketahui ada dua orang penumpangnya yang menggunakan paspor palsu.

Menurut Azharuddin mengatakan telah mengindentifikasi dua orang yang disebut menggunakan paspor palsu dalam penerbangan pesawat Malaysia Airlines MH370. “Dua orang tersebut teridentifikasi bukan warga negara Asia.

Tidak mau menjelaskan lebih detail sosok kedua orang itu. Menurut Azharuddin, dalam rekaman kamera pengawas, keduanya mengikuti semua prosedur pengecekan keamanan bandara. “Kami melihat adanya sindikar pencurian paspor,” ujarnya. Untuk itu dia meminta kemungkinan aksi pembajakan terhadap pesawat itu tidak boleh dikesampingkan.

sumber: www.tempo.co

0 komentar:

Poskan Komentar