Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Sabtu, 22 Juni 2013

Yang Harus Dilakukan Setelah Bertengkar Dengan Pacar


Wajar saja kok apabila Anda bertengkar dengan pacar. Dalam hubungan asmara, memang tidak selalu diisi dengan yang manis-manis saja. Perselisihan paham seringkali memicu pertengkaran yang membuat masing-masing pasangan jadi canggung.

Agar tidak canggung usai bertengkar dengan pacar, ada beberapa hal yang bisa Anda lakukan:

Menyendiri dulu

Lebih baik tenangkan diri dan buat agar Anda dan dia sama-sama dingin serta introspeksi diri. Sebenarnya Anda dan dia tahu kok apa yang harus dilakukan, hanya saja kecanggungan kerap membuat pertengkaran mudah terpicu lagi.

Dalam session ini, ingat-ingat juga kelebihan si dia dan momen-momen indah Anda bersamanya. Sehingga Anda tetap ingat bahwa hubungan tetap harus dipertahankan.

Pelukan

Pelukan dapat mendamaikan perasaan yang sedang bergejolak dan tidak tenang. Dengan memeluk pasangan, memori-memori indah akan otomatis terpanggil dan membuat Anda dan dia jadi akur kembali.

Memang sih, pelukan tidak dapat memperbaiki kesalahan, tetapi setidaknya ini adalah jalan untuk membuat Anda dan dia sama-sama tahu bahwa masih ada sesuatu yang perlu dipertahankan. Dan cinta tentunya jauh lebih besar ketimbang masalah yang sedang dihadapi.

Diskusikan dengannya

Nah, kalau amarah sama-sama sudah mereda, diskusikan kembali masalah yang tadi membuat Anda dan dia bertengkar. Kemudian cari jalan keluar berdua. Fokuskan pada mencari jalan keluar dan kesampingkan ego sehingga yang terjadi adalah pemecahan masalah, bukan malah memperpanjang masalah.

Lanjutkan dengan dating

Apabila diskusi sudah berjalan dan ditemukan solusi, ajak si dia pergi berdua. Lakukan kegiatan-kegiatan yang membuat Anda dan si dia rileks serta semakin dekat. Dengan demikian hubungan akan kembali baik serta canggung yang ada jadi hilang.

Sumber: vemale.com

0 komentar:

Poskan Komentar