Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 27 Juni 2013

Benarkah Paras Tampan Lebih "Memuaskan" Wanita?


Maksud hati memuji apa daya ternyata malah membuatnya tersinggung. Sama seperti wanita pria juga punya perasaan, lho!

Paras tampan pria ternyata tidak hanya mampu memikat wanita, tetapi juga lebih baik dalam "memuaskan" pasangannya. Sebuah studi menemukan bahwa perempuan cenderung lebih mudah mengalami orgasme dengan pasangan yang dinilai lebih maskulin dan dominan serta tentu saja berwajah tampan.

Studi tersebut juga mengungkap bahwa wanita yang memiliki pasangan tampan dan dominan lebih mungkin untuk mencapai orgasme bersamaan atau sesudah ejakulasi pria sehingga lebih mudah untuk hamil.

Sebelumnya, orgasme pada wanita dinilai tidak berguna secara biologis. Namun, peneliti asal Pennyslvania State University mengklaim bahwa orgasme wanita memiliki fungsi evolusi.

Studi sebelumnya menunjukkan, orgasme wanita dapat membantu menahan sperma setelah berhubungan seksual dan memperbaiki konsepsi. Menurut studi tersebut, orgasme wanita mungkin merupakan salah satu cara untuk menyeleksi gen terbaik dari sperma untuk membentuk keturunan.

Sementara studi baru yang dipublikasi dalam jurnal Evolution and Human Behaviour menyatakan, maskulinitas dan ketampanan pria dapat mengatur frekuensi dan timing orgasme dari pasangannya.

Para peneliti menyimpulkan, meski studi ini masih memerlukan kajian lebih lanjut, hasilnya mendukung hipotesis bahwa orgasme wanita merupakan mekanisme seleksi gen berkualitas tinggi untuk membentuk keturunan.

Studi ini melakukan analisis terhadap 110 pasangan. Mereka ditanyai tentang pengalaman orgasme mereka, apakah sebelum, setelah, atau bersamaan dengan pasangan mereka. Selain itu, para wanita diminta menilai ketampanan, maskulinitas, dan dominasi pasangannya. Sementara para pria diminta menilai ketampanan, maskulinitas, dan dominasi dirinya sendiri serta feminitas dari pasangannya.

Hasilnya menunjukkan, jika seorang pria dinilai tampan dan maskulin oleh pasangannya, kesempatan si wanita untuk mencapai orgasme bersamaan dan setelah pasangannya lebih besar sehingga kesempatan untuk hamil juga lebih besar.

Menurut para peneliti, peluang mendapatkan hamil semakin besar jika wanita mencapai orgasme dalam satu menit sebelum atau 45 menit sesudah ejakulasi pria.

0 komentar:

Poskan Komentar