Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Minggu, 13 Januari 2013

koran terbaru - berita seputar indonesia

koran terbaru - berita seputar indonesia


Foto Dokter Cantik Dan Seksi Berbagi Cerita Pengalaman Lucunya

Posted: 12 Jan 2013 05:58 PM PST

 Dokter cantik nan seksi yang satu ini ingin berbagi cerita lucunya untuk anda. Cerita ini berawal ketika dokter cantik ini dikirim ke suatu desa terpencil untuk melakukan penyuluhan tentang baiknya sikat gigi. Semua warga di kumpulkan di balai desa setempat untuk mendengarkan penyuluhan dari sang dokter cantik. Dokterpun mulai mempresentasikan penyuluhan tentang sikat gigi.

Dokter : ” Berapa kali sikat gigi yang baik supaya kita sehat?

Seorang wargapun menjawab dengan lantang….

Warga 1 : ” 3 kali dokter cantik “
Dokter : ” Bisa disebutkan pak kapan saja,…? “
Warga 1 : ” Pagi sebelum bangun tidur, siang setelah makan dan malam
sebelum tidur dok,…”
Dokter : ” Wahhh jawaban yang bagus pak… beri tepuk tangan untuk bapak ini.”

Namun disela-sela riuhnya tepuk tangan ada seorang warga yang menjawab
sambil berteriak dengan lantang dan keras.

Warga 2 : ” Baru 3 kali aja belagu lo…saya 7 kali dok.!!!”

Semua warga terdiam dan dokterpun terperangah,…mendengar jawaban
seorang warga tersebut.

Dokter : Haaahhh,….. 7 kali pak? bisa bapak sebutkan kapan saja…?
Warga 2 : ” Senin, Selasa, Rabu, Kamis, Jum’at, Sabtu dan Minggu dok,..!!!!”
Dokter dan Warga lain : ” $$$$@@&&**£$$@@@@)))(($$£??? ”

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Ternyata Leluhur amerika serikat pun sadar bahaya yahudi

Posted: 12 Jan 2013 04:30 PM PST

Pada 1789 M, Benyamin Franklin (1706-1790) berpidato ketika membuat undang-undang negara Amerika Serikat. Ia dengan tegas menyatakan:

"Di sana terdapat bahaya sangat besar yang mengancam negara-negara bagian di Amerika Serikat, yaitu bahaya Yahudi. Saudara-saudara! Mereka selalu melenyapkan nilai-nilai moral dan merusak jaminan perdagangan di setiap bumi yang diduduki Yahudi. Mereka selalu memisahkan diri (eksklusif) dengan bangsa lain. Karena ulah mereka, maka kezaliman dan penindasan dalam bekerja yang menimpa masyarakat (bangsa-bangsa), terutama yang berkaitan dengan soal materi dan harta muncul di mana-mana, seperti apa yang terjadi sekarang di Portugal dan Spanyol.
Sejak lebih dari 1700 tahun, mereka (orang-orang Yahudi) meratapi nasibnya yang malang. Yang mereka maksudkan ialah keterusiran mereka dari negeri-negeri bapak moyang mereka. Namun, saudara-saudara, jika negara Palestina itu diberikan kepada mereka sekarang ini, maka mereka tak akan pernah tinggal diam untuk mencari langkah-langkah yang akan menyebabkan mereka tidak dapat kembali kepadanya. Mengapa? Karena mereka adalah parasit-parasit yang tidak bisa hidup sebagian mereka atas sebagian yang lain. Mereka mesti hidup di tengah-tengah umat Masehi (Nasrani) dan bangsa-bangsa lainnya yang tidak digolongkan kepada etnik mereka.

Jika mereka tidak disingkirkan dari Amerika Serikat (dengan teks undang-undangnya), maka pada perjalanan 100 tahun arus mereka akan terus menderas di Amerika Serikat sampai menguasai dan menghancurkan bangsa kita serta mengubah bentuk hukum yang telah kita pertahankan dengan pengorbanan darah dan kemerdekaan kita.

Ternyata Leluhur amerika serikat pun sadar bahaya yahudi

Barangkali apabila mereka dibiarkan hidup bebas di Amerika, tidak sampai 200 tahun nasib anak cucu kita akan menjadi buruh yang bekerja di ladang-ladang milik Yahudi dan terus menerus memberi makan bangsa Yahudi, sementara orang-orang Yahudi itu ongkang-ongkang kaki di lumbung-lumbung hartanya dengan penuh kegirangan.

Wahai saudara-saudara! Sesungguhnya saya peringatkan, jika kalian tidak menyingkirkan bangsa Yahudi sampai habis tak tersisa, maka niscaya anak cucumu akan mengutukmu di kuburmu. Sesungguhnya Yahudi tidak akan pernah menghormati nilai-nilai luhur kita, kendati pun mereka hidup di tengah-tengah kita sampai 10 generasi. Karena "seekor serigala" tidak akan pernah dapat mengganti kulitnya yang belang.

Sesungguhnya Yahudi itu berbahaya bagi negeri ini. Jika mereka diperbolehkan masuk, mereka akan menguasai lembaga-lembaga dan perusahaan-perusahaan kita. Karena itu, mereka harus disingkirkan dengan teks undang-undang.”

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

AC Milan Tidak Akan Jual Kevin-Prince Boateng dan Ignazio Abate

Posted: 12 Jan 2013 07:21 AM PST

Tidak mau ditinggal beberapa pilar utamanya, AC Milan tegaskan Kevin-Prince Boateng dan Ignazio Abate tetap akan berseragam I Rossoneri. Mantap, kalimat ini diucapkan oleh wakil presiden langsung, Adriano Galliani.

Berdiri selaku orang kedua setelah Silvio Berlusconi, pria berkepala plontos ini menenangkan batin para fans Milan yang sedang ketar-ketir akan masa depan salah satu pilar utama klub. Nama Zenit St Petersburg menjadi momok tersendiri bagi para pendukung klub asal kota mode itu, pasalnya, klub asal ini mengincar Ignazio Abate untuk diboyong Januari ini.

Galliani menolak tawaran untuk Abate, begitu juga, ia menegaskan kejelasan nasib Kevin-Prince Boateng di San Siro.

"Kevin-Prince Boateng akan tinggal bersama kami. Kami menginginkan Francesco Lodi, tidak memiliki kepentingan untuk Maarten Stekelenburg. Sementara itu kami menolak Zenit (St Petersburg) 's ata spenawaran terhadap untuk Ignazio Abate," tegas Galliani kepada Sky Sport Italia.

"Boateng adalah bagian dari masa kini dan masa depan Milan. Galatasaray berada di sini untuk berbicara dengan kami untuk alasan yang berbeda. Tidak ada yang meminta kami untuk melepas Boateng dan jika tawaran itu datang, kita akan mengatakan tidak."

Tidak hanya dua nama di atas, namun Luca Antonini juga dikabarkan akan hengkang menyusul tawaran dari Galatasaray. Namun Galliani lagi-lagi menolak kabar tersebut.

"Saya tidak berpikir Abate dan Antonini akan meninggalkan (AC Milan) untuk Zenit. Tawaran ada untuk Abate, tapi kami menolaknya."

Sementara itu Galliani menampik kabar ketertarikan AC Milan dengan bek Parma, Cristian Zaccardo.

"Cristian Zaccardo dari Parma? Zaccardo benar-benar tidak akan bergabung dengan Milan."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Juventus Dapat Suntikan Semangat Dari Fabio Cannavaro

Posted: 12 Jan 2013 07:18 AM PST

Masa yang kurang mengenakkan di awal tahun bagi Juventus. Menjalani laga pekan ke-19 Liga Italia Serie A 2012/2013, Juventus mengalami kekalahan dari ketiganya. Kali ini Sampdoria yang memberi pelajaran kepada si 'Nyonya Tua'. Namun tim Zebra tidak perlu bersedih, pasalnya mantan bek andalannya, Fabio Cannavaro datang memberi suntikan semangat untuk Andrea Pirlo dkk.

Bermain di hadapan pendukung sendiri, Juventus mengalami nasib buruk dengan dipermalukan Sampdoria dengan skor 1-2. Kekalahan tersebut memang tidak menggusur posisi Juventus di puncak klasemen, namun membuat jarak dengan Lazio di posisi dua hanya tinggal empat point saja.

Cannavaro setuju bahwa ini adalah awal tahun yang berat bagi mantan klubnya. Namun jika harus memilih mana klub yang paling pantas meraih gelar Serie A, Juventus-lah jawabannya. Kesiapan yang dimiliki Juve tidak sekadar faktor mental saja, melainkan juga rasa haus akan gelar yang luar biasa. Tegas Fabio Cannavaro:

"Juventus adalah tim terkuat di liga. Mereka akan bangkit kembali dari kerugian (melawan Sampdoria). Mereka secara mental sangat kuat," tandas Cannavaro kepada wartawan. Lanjutnya, "Juve telah menunjukkan musim ini bahwa mereka memiliki kontinuitas lebih dari tim lain dan mereka memiliki rasa lapar yang lebih untuk meriah sukses."

Bagi Cannavaro, setiap tim pasti memiliki masa-masa yang sulit. Juventus sekarang mengalamnya. Faktor yang mendasari hal itu adalah absennya Giorgio Chiellini.

"Mereka jelas akan memiliki sedikit masa sulit, karena mereka tanpa pemain seperti [Giorgio] Chiellini. Saya yakin mereka akan kembali ke jalan kemenangan segera," sambung mantan pilar utama timnas Italia.

Juventus akan menjalani laga berat dengan melawan AC Milan di ajang Coppa Italia, Rabu (9/1/13).

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Chelsea: Fernando Torres Disudutkan, Rafael Benitez Datang Membela

Posted: 12 Jan 2013 07:14 AM PST

Seperti tidak ada lagi sosok yang menjadi tulang punggung Fernando Torres kecuali pelatih Chelsea sendiri, Rafael Beintez. Lagi-lagi eks. pelatih Liverpool ini membela Torres dari kritik para fans The Blues.

Chelsea baru saja dipermalukan Swansea dengan skor 0-2. Bermain di kandang sendiri dalam Capital One (9/1/13), Chelsea justru kalah hanya karena kecerobohan pemain dan seringnya membuang peluang. Oleh dasar inilah, fans mencemooh performa Fernando Torres yang ditempatkan sejak peluit babak pertama.

"Ini bukan hanya satu pemain atau striker," demikian bantah Benitez mengenai kritik fans.

Benitez baru menurunkan striker barunya, Demba Ba ketika pertandingan sudah masuk di menit ke-81′. Ia turun ke lapangan menggantikan Torres dengan hasil yang lumayan positif. Benitez mengakui hal ini.

"Saya pikir kami memiliki peluang di menit-menit akhir, tapi sebagai tim kami menciptakan peluang dari menit pertama," aku pelatih asal Spanyol ini.

"Saya senang dengan cara kerja tim. Saya tidak berpikir tentang cara kerja satu pemain. Kami memiliki banyak peluang, dan bisa mencetak dua atau tiga skor di babak pertama, satu atau dua di babak kedua. Kami membuat dua kesalahan dan membayarnya untuk mereka. Ini adalah kenyataan."

Setelah tertinggal 0-1 lewat gol Michu di menit ke-38′, Rafael Benitez melakukan banyak perombakan. Sayang, al tersebut ia lakukan justru ketika pertandingan tinggal menyisakan 10 menit akhir. Ia memasukkan Marko Marin di menit ke-83′ menggantikan Oscar, dan Demba Ba pada menit ke-81′.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Arema VS Persidafon 5-2: Hasil ISL 2013

Posted: 12 Jan 2013 07:11 AM PST

Hasil pertandingan Indonesian Super League (ISL) Rabu 9 Januari 2013 antara Arema VS Persidafon, berakhir dengan skor 5-2. Bertanding di depan publik sendiri, membuat pemain Arema benar-benar seperti Singa yang sedang gila.

Di babak pertama, tuan rumah Arema langsung tampil menekan. Alhasil pertandingan baru berjalan 8 menit, Singo Edan langsung unggul melalui Cristian Gonzales.

Umpan Joko Sasongko berhasil dimanfaatkan Gonzales untuk menggetarkan gawang Persidafon yang dikawal Selsius Gebze.

Arema akhirnya mampu unggul 2-0 melalui tendangan Beto Goncalves. Beto yang menerobos sedikit ke gawang, sukses membuat gawang Persidafon bergetar.

Tertinggal 2 gol, Persidafon coba meningkatkan tempo serangan. Alhasil lewat serangan balik, Nabar mampu memperkecil ketertinggalan menjadi 2-1 dimenit ke 19.

Namun tidak menunggu waktu lama, tandukan Gonzales dimenit ke-25 berhasil membuat gawang Persidafon bergetar untuk yang ketiga kalinya.

Akhirnya Arema berhasil menjauh atas Persidafon dengan skor 4-1, setelah Gonzales menciptakan gol ketiganya dimenit ke-40.

Hingga 45 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 4-1 untuk Arema menutup laga diparuh pertama.

Di babak kedua, Arema tidak mengendurkan permainan. Alhasil pertandingan baru berjalan 3 menit, Arema berhasil memperlebar keunggulan.

Kali ini melalui Keith Kayamba Gumbs yang sukses merobek jala Persidafon untuk yang kelima kalinya.

Tertinggal 4 gol, Persidafon coba untuk memperkecil ketertinggalan. Hingga pada akhirnya Anis Nabar mampu memperkecil kedudukan menjadi 5-2 di menit ke 62.

Hingga 90 menit dan tambahan waktu berakhir, skor 5-2 untuk keunggulan Arema tetap bertahan menutup laga sore hari ini.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Bradford vs Aston Villa 3-1: Kejutan Masih Berlanjut

Posted: 12 Jan 2013 07:06 AM PST

Bradford 3-1 Aston Villa

Kejutan masih terus diciptakan anak asuh Phil Parkinson dalam laga semifinal leg pertama Capital One Cup 2012-2013 antara Bradford City vs Aston Villa di Coral Windows Stadium, Rabu (9/1/2013) dini hari WIB, yang berakhir dengan skor 3-1. Hasil ini tentu memperbesar peluang The Bantams untuk lolos ke final andai mereka minimal tak kalah lebih dari satu gol di pertemuan kedua.

Kesuksesan mengalahkan Arsenal di fase sebelumnya membuat tuan rumah begitu percaya diri bisa mengulang hasil yang sama kontra The Villans. Di menit-menit awal pertandingan, Zavon Hines dkk pun langsung bermain menekan.

Aston Villa nyaris unggul di menit 13. Christian Benteke sukses lolos dari jebakan off-side. Namun peluang terbuka itu gagal diubah menjadi gol setelah Matt Duke berhasil menggagalkan upaya Benteke.

Menit 19, fans tuan rumah bersorak menyambut gol pemain mereka. Kegagalan Benteke membuang bola hasil sepak pojok pemainBradford berbuah petaka. Nahki Wells yang mendapat bola matang dengan dingin menaklukkan Shay Given. 1-0!

Gol Wells

Skor bisa saja berubah lagi di menit 37. Tandukan keras James Hanson membuat Given tak bisa berbuat banyak. Untungnya ada Fabian Delph yang bisa menghalau bola tepat sebelum melewati garis gawang.

Babak kedua menjadi ajang bagi Duke yang melakukan beberapa penyelamatan super untuk menjaga gawangnya tak kebobolan. Menit 46, dua kali peluang emas Benteke bisa ia gagalkan. Empat menit kemudian, sepakan volley Gabriel Agbonlahor kembali bisa ditepis Duke.

Villa kembali punya peluang mencetak gol di menit 67. Tendangan Charles N'Zogbia yang dilanjutkan sundulan Darren Bent juga masih belum bisa menggoyahkan jala gawang Bradford.

Publik tuan rumah kembali bersorak di menit 77 menyambut gol dari Rory McArdle. Berawal dari situasi set-piece, pertahanan Villa mampu membuang bola. Namun clearance yang buruk itu dimanfaatkan lagi oleh pemain Bradford untuk mengirim umpan silang yang diselesaikan dengan baik oleh McArdle di tiang dekat.

Gol McArdle

Dua menit kemudian, skor hampir berubah lagi. Lagi, sebuah umpan silang gagal diantisipasi dengan baik oleh pertahanan Villa. Beruntung sundulan Hanson hanya menerpa mistar gawang.

Tim tamu akhirnya sukses menipiskan skor saat laga masuk menit 82. Andreas Weimann dengan jeli memanfaatkan peluang yang mampir padanya setelah meneruskan usaha Benteke.

Gol Andreas Weimann

Namun usaha Villa akhirnya pupus setelah Carl McHugh mencetak gol ketiga Bradford hanya dua menit sebelum waktu normal berakhir. Ia mampu mengalahkan Benteke dalam duel udara untuk menyambut umpan dari sepak pojok dan sundulannya tak kuasa dihalau Given. Bradford menang 3-1.

Gol McHugh

Data Pertandingan:

Bradford 3-1 Aston Villa (Wells 19', McArdle 77', McHugh 88' / Weimann 82')

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Lionel Messi Akan Menangi Ballon d’Or Lagi Karena Pecahkan Semua Rekor

Posted: 12 Jan 2013 07:02 AM PST

Lionel Messi Akan Menangi Ballon d'Or Lagi Karena Memecahkan Semua Rekor

Lionel Messi telah memenangi Ballon d'Or keempatnya ketika masih berusia 25 tahun. Bagi Pedro Rodriguez, sang rekan pemain terbaik dunia 2012, kesempatan King Leo meraih kembali gelar tersebut sangat terbuka lebar karena ia akan memecahkan semua rekor. Lagipula Messi memang merupakan pemain terbaik sepanjang sejarah.

Kemenangan Lionel Messi di Ballon d'Or kali ini membuatnya menjadi pemain terbanyak yang pernah meraih gelar tersebut. Pedro Rodriguez, sang rekan yang mencetak 2 gol ke gawang Espanyol akhir pekan lalu, mengakui bahwa sangat sulit menyebutkan momen terbaik bersama Papa Leo. Karena, terlalu banyak masa-masa spesial dengan pemain semacam Si Nomor 10 Barcelona.

"Saya sangat beruntung bisa bekerja bersama dirinya setiap hari. Dia adalah pemain terbaik dunia sepanjang sejarah. Sebuah kebahagiaan bisa memenangi gelar dalam satu tim bersama orang seperti dirinya. Saya akan bercerita kepada anak-anak saya, bahwa saya memperoleh kehormatan besar bermain dengan pemain terbaik dunia," kata Pedro mengomentari kehebatan Messi.

Bagaimana peluang King Leo dalam beberapa tahun ke depan? Pedro meyakini sang rekan akan memenangi Ballon d'Or lagi.

"Jika ia terus bermain dengan standard ini, Messi akan menang lagi. Karena, ia memecahkan setiap rekor. Setiap tahun ia mengalahkan dirinya sendiri, tampil lebih baik dan lebih baik lagi," jelasnya.

Dan mengenai Pep Guardiola yang berencana melatih lagi, Pedro optimis, mantan arsitek Barca akan mampu mengubah tim yang dinaunginya menjadi tim juara.

"Pep adalah pelatih brilian. Kemanapun pergi, saya yakin ia akan membuat tim yang dinaunginya sangat kompetitif dan menjadi tim juara. Saya berterimakasih kepadanya; karena membantu saya mewujudkan mimpi bermain bersama Barca. Saya berharap yang terbaik untuknya," jelas Nomor 17 Barca.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Getafe vs Atletico Madrid 0-0: Hasil Copa del Rey 2013

Posted: 12 Jan 2013 06:58 AM PST

Getafe vs Atletico Madrid 0-0 Hasil Copa del Rey 2013

Atletico Madrid melenggang ke babak delapan besar setelah memetik hasil imbang dalam leg kedua perdelapan final Copa del Rey 2013. Terlibat dalam Derby Madrid, pasukan Diego Simeone memetik hasil pertandingan Getafe vs Atletico Madrid skor 0-0. Tampil dengan para pemain inti, termasuk penyerang Radamel Falcao, Rojiblancos tak memanfaatkan dikartumerahkannya Rafael Gomez di menit 33. Yang jelas, kubu Vicente Calderon melaju dengan agregat 3-0 dan hasil Copa del Rey 2013 ini membawa mereka akan berhadapan dengan pemenang duel Las Palmas/Real Betis.

Pertandingan berlabel 'derby' semestinya berlangsung seru, dalam situasi apa pun. Tapi yang terjadi dalam duel antara Getafe vs Atletico Madrid yang digelar pada Jumat, 11 Januari 2013 adalah anti klimaks. Tim tamu datang untuk mengamankan agregat lebar 0-3 yang tercipta. Sementara itu, tuan rumah sudah kadung tak percaya diri bisa menjaringkan tiga gol dalam 90 menit. Apalagi ketika Colisseum Alfonso Perez cuma dihuni oleh sekitar 5000 penonton. Laga berlangsung dingin dan Atleti cuma ingin cepat-cepat pulang dengan tenang.

Radamel Falcao, pria yang mengejutkan dunia pada tahun 2012, tak banyak bekerja. Aksi terpentingnya adalah, ketika dihentikan oleh Rafael Gomez dengan brutal di menit 33. Tak ada ampun dari wasit Iglesias Villanueva. Kartu merah langsung keluar, dan ini adalah ketegangan penting dalam sebuah pertandingan yang bagaikan memaksa orang untuk terlelap di malam yang melarut.

Pelatih Getafe, Luis Garcia, memasang dua penyerang sekaligus: anak muda bernama Paco Alcacer dan seorang Alvaro Vazquez. Tapi, tak ada satu peluang pun yang didapatkan tuan rumah, untuk sekadar menghibur fans setia mereka. Sementara dari kubu Atleti, mereka kehilangan semangat yang selama ini membawa kesuksesan. Lini tengah bekerja terutama berkat Raul Garcia yang mengambil alih kendali permainan dari Arda Turan, yang seperti ikut membantu keheningan laga.

Diego Simeone ingin keadaan berubah. Dimasukkannya pria yang senantiasa bergairah Diego Costa, juga seorang Gabi. Tapi takdir sudah berkata, ini pertandingan yang membosankan dan skor tanpa gol tercipta karena kurangnya upaya dari kedua tim.

90 menit berlalu dalam sebuah partai sepi yang hasilnya sudah dibuat sebelum Natal. Atletico Madrid melaju dengan agregat 3-0, tapi pasukan Diego Simeone masih berburu kemenangan setelah tahun baru. Mereka harus mengejar permainan tahun lalu untuk berbicara tentang gelar juara baru, di kompetisi mana pun tahun ini.

Getafe: Moyá; Valera (Hugo '46), Abraham, Rafa, Miguel Torres; Lafita (Gavilán '18), Xavi Torres, Juan Rodríguez, Diego Castro (Sarabia '65); Paco Alcácer, Álvaro Vázquez.

Atlético de Madrid: Courtois; Juanfran (Manquillo '81) Cata Díaz, Miranda, Cisma; Mario, Emre; Raúl García, Arda (Gabi '62) Cristian Rodríguez; Falcao (Diego Costa '59).

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib Siapkan Taktik Khusus Lawan Persipura

Posted: 12 Jan 2013 06:54 AM PST

Persib Latihan Jajang

Persib Bandung telah menyiapkan taktik khusus untuk menghadapi Persipura Jayapura di laga Indonesia Super League (ISL) yang akan dilangsungkan di Stadion Siliwangi, Bandung, pada Minggu (13/1/2013) mendatang. Persib memang harus mewaspadai perlawanan yang akan ditunjukkan oleh Boaz Solossa dan kawan-kawan karena bagaimanapun juga, Persipura merupakan salah satu klub terkuat di Indonesia saat ini.

Pelatih Persib, Jajang Nurjaman, mengaku telah memberikan strategi khusus menjelang laga melawan tim Mutiara Hitam di hari Minggu nanti. Mantan asisten pelatih Rahmad Darmawan semasa di Pelita Jaya itu berharap anak-anak asuhnya dapat menerapkan taktik dengan baik sehingga mampu memenangkan pertandingan.

"Jujur saja, dua hari ini pemain digenjot untuk melakukan taktik khusus untuk menghadapi pertandingan pertama. Saya juga terima masukan dari pemain juga untuk menghadapi pertandingan ini. Beberapa upaya kita lakukan untuk mengurangi kelemahan kita. Kita drilling terus. Mudah-mudahan hasilnya ada dan bisa dilihat dari pertandingan nanti," jelas Jajang Nurjaman di Bandung, kemarin.

Jajang Nurjaman mengakui bahwa tim Maung Bandung masih punya beberapa kelemahan, terutama mengenai penyelesaian akhir yang dinilai masih kurang maksimal. Dengan komposisi pemain yang ada, Persib seharusnya bisa tampil lebih baik dari musim lalu.

"Semuanya sudah kita antisipasi dan saya juga sudah sampaikan kepada pemain melalui simulasi di lapangan, seperti soal penyelesaian dan masa transisi yang kemarin masih menjadi masalah buat kita," ujar Jajang Nurjaman.

"Perkembangan kita sudah positif. Persiapan kita sudah rampung untuk menghadapi pertandingan perdana kontra Persipura," pungkasnya.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib Mulai Siapkan Starting Eleven Hadapi Persipura

Posted: 12 Jan 2013 06:51 AM PST

Persipura Pemain Persipura dalam Sebuah Pertandingan

Persib Bandung mulai mempersiapkan starting eleven untuk laga perdana mereka menghadapi Persipura Jayapura. Jika tidak ada perubahan, sedianya big match ini akan digelar pada 13 Januari 2013 mendatang.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persib Djadjang Nurdjaman tidak membantah hal tersebut.

Djadjang Nurdjaman juga mengaku sudah mengantongi 11 pemain yang akan menjadi starter pada pertandingan melawan Boaz Sallosa Cs

Hanya saja masih ada satu pemain yang kemungkinan belum bisa diturunkan, yakni palang pintu Persib Maman Abdurahman.

"Tentu saja saya sudah punya starter. Jika tidak ada yang cedera, mereka tidak akan berubah. Saya akan terus mematangkannya" ungkap Djajang Nurdjaman seperti yang dilansir situs resmi Persib.

Namun ketika diminta menyebutkan siapakah nama kesebelas pemain itu, Djajang Nurdjaman belum mau membocorkannya.

Saat ini Djajang Nurdjaman masih fokus membangun kondisi fisik yang ideal, untuk menghadapi partai pembuka tersebut.

Di lain tempat optimisme sempat didengungkan oleh salah satu punggawa Persib, Toni Sucipto.

Gelandang Persib itu mengaku sudah siap menghadapi laga Big Match menghadap Persipura.

Toni Sucipto juga yakin jika Maung Bandung bisa mendapatkan angka dipartai perdananya ini, setidaknya hasil imbang.

Sementara itu Persipura Jayapura sebagai calon lawan Persib, ternyata sudah berada di Bandung sejak Minggu (6/1/13).

Tim berjuluk Mutiara Hitam itu datang lebih awal untuk melakukan aklimatisasi terhadap cuaca Bandung.

Hal itu dibenarkan Pelatih Persipura, Jacksen F. Tiago pada saat melakukan sesi latihan di Lapangan Futsal Asia-Afrika, Senin (7/1/13).

"Ini awal kompetisi yang harus kita jalani. Kita butuh adaptasi cuaca dan atmosfer di sini. Kita juga ingin melakukan persiapan lebih awal" ungkap Jacksen.

Sebagai bentuk keseriusannya memburu poin, Persipura terlebih dahulu akan melakukan pertandingan uji coba melawan Persikabo Kabupaten Bogor.

"Mudah-mudahan tidak ada kendala lapangan" harap Jacksen.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Barcelona vs Cordoba 5-0: Menang Besar Tanpa Lionel Messi

Posted: 12 Jan 2013 06:48 AM PST

Barcelona vs Cordoba

Barcelona melaju ke perempat final Copa del Rey 2013 dengan kecepatan tinggi, meski tanpa Lionel Messi. Bermain pada leg kedua 16 besar yang digelar pada Jumat, 11 Januari 2013, pasukan Camp Nou yang juga tak dipimpin oleh Tito Vilanova, meraih hasil pertandingan Barcelona vs Cordoba skor 5-0. David Villa, pria yang terhantam gosip diburu oleh klub-klub Liga Inggris, mencetak 2 gol kemenangan timnya. Alexis Sanchez yang sering dikritik, memborong dua gol pula. Hasil Copa del Rey 2013 ini membawa Barca bersua Malaga di babak delapan besar.

Siapa pun yang dimainkan oleh Barca, sepertinya mereka hanya ditakdirkan untuk menang. Seperti dalam pertandingan Barca vs Cordoba ini. Dipimpin oleh Jordi Roura yang sementara menggantikan Tito, pasukan Catalan menunjukkan permainan apik. Mungkin kita akan berkata 'wajar-wajar saja', toh Cordoba tengah tertatih dengan serangkaian hasil buruk. Tapi, tiga gol di babak pertama —dan mungkin lebih– sudah cukup menunjukkan bisa apa Barcelona tanpa seorang Lionel Messi yang duduk di bangku cadangan.

Butuh 17 menit untuk membuka keunggulan. Thiago Alcantara menikmati betul porsi yang diberikan kepadanya di ajang Copa del Rey. Menerima umpan akurat dari Alex Song, Thiago melakukan tiga sentuhan sebelum mengirimkan bola ke sudut gawang Cordoba yang dikawal oleh Mikel Saizar. Pertahanan tim tamu sudah kehilangan akal karena jantung mereka terkoyak langsung dalam skema gol tadi.

Barcelona vs Cordoba 2

Barca semakin melenggang ketika David Villa mencetak 2 gol dalam rentang lima menit, sejak menit 21. Gol pertama Villa, sangat menakjubkan. Ia mengecoh seorang bek lawan di sudut yang relatif sempit di sisi kanan pertahanan Cordoba, bergerak mendekati Saizar untuk kemudian menaklukkan sang kiper.

Gol kedua El Guaje, dibuka oleh pergerakan apik Alex Song yang lantas menyodorkan bola pada si bocah ajaib, Sergi Roberto. Pemain berwajah bayi ini kemudian menyodorkan bola kepada Villa yang tinggal melepaskan tembakan kencang ke sudut kiri bawah gawang Cordoba. 3-0 di babak pertama, sebenarnya kurang. Andai Barca benar-benar bisa memanfaatkan setiap peluang yang ada.

Paruh kedua, Barca tak menurunkan tekanan. Mereka menambah sebiji gol lagi ketika pertandingan berjalan 54 menit. Alexis Sanchez yang dua menit sebelumnya membuang peluang ketika telah mengecoh kiper lawan, membayar kesalahan. Tendangan sudut Thiago Alcantara disambut penyerang Chile dengan tandukan mematikan.

Menjelang akhir pertandingan, masih ada gebrakan yang dilakukan oleh Barca. Dan hal itu dilakukan oleh Alexis Sanchez. Lagi-lagi setelah ia membuang peluang emas. Menit 85, pergerakannya menghancurkan siapa pun termasuk kiper Saizar. Tapi, di detik penentuan, Alexis tak mampu menjaringkan bola ke gawang kosong karena hilang keseimbangan. Dan hanya sesaat kemudian, penyerang Chile membobol gawang Cordoba dari jarak dekat.

Skor akhir 5-0 untuk Barcelona. Dan agregat melebar ke angka 7-0. Prestasi apik meski tak ada Lionel Messi dan Tito Vilanova. Malaga sudah menanti di babak berikutnya.

Barcelona (4-3-3): Pinto; Alves, Puyol (Bartra '46), Mascherano, Montoya; Sergi Roberto (Jonathan Dos Santos '52), Song, Thiago; Cesc (Tello  '46), Villa, Alexis

Cordoba (4-4-2): Saizar; Fernandez, Armando, Aguilar, Fuentes; Silva, Garai, Caballero (Vincenzo Rennella '69), Dubarbier (Pedro '60); Joselu, Fedel Vico (Abel '46)

Gol: Thiago Alcântara 17′, David Villa 21′ dan 26′, Alexis Sánchez 55′ dan 85′

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Liga Inggris: Fans Manchester City Kembalikan 900 Tiket ke Arsenal

Posted: 12 Jan 2013 06:21 AM PST

Fans Manchester City

Situasi tak mengenakkan terjadi jelang pertandingan Super Sunday antara Arsenal vs Manchester City akhir pekan ini di Stadion Emirates. Kelompok suporter Manchester City telah mengembalikan 900 tiket dari alokasi 3.000 tiket yang diberikan pada mereka. Alasannya adalah harga tiket yang terlalu mahal.

Arsenal memang dikenal sebagai tim yang menetapkan harga tiket pertandingan yang cukup mahal. Harga sebesar 62 pounds yang dibebankan pada setiap fans City dirasa terlalu mahal oleh mereka.

"Pada 2009, harga tiket pertandingan di Arsenal hanya 32,50 pounds. Dan dalam empat tahun, mereka menaikkan harga tiket hingga 30 pounds dan menjadikan mereka sebagai tim yang mematok harga tiket termahal di sepakbola Inggris. Itu sudah konyol," ujar Kevin Parker dari kelompok fans The Citizens.

"Beberapa fans berkata bahwa mereka tak mau membayar 62 pounds. Bandingkan dengan laga tandang ke Southampton pada 9 Februari dimana harga tiket hanya 38 pounds. Dan saat bertandang ke QPR pada 29 Januari, tiket berharga 55 pounds. Saya pikir beberapa klub sudah gila."

Apa yang dilakukan fans City tersebut mendapat dukungan dari Football Supporters' Federation (FSF). Mereka menganggap fans harusnya lebih "dianggap" dengan tidak membebankan harga tiket yang teramat mahal.

"Harga 62 pounds adalah suatu kegilaan. Sepakbola adalah industri yang paling diminati dan bisa menarik banyak keuntungan bagi Premier League. Dalam hal ini, sudah seharusnya fans juga mendapat keuntungan," tutur Malcolm Clarke dari FSF.

"Semua tentu berharap tiket pertandingan Arsenal versus Manchester City habis terjual. Namun jika faktanya fans City mengembalikan 900 tiket, tentu ada hal yang salah karena jumlah itu sangat besar."

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Prediksi Osasuna vs Real Madrid Minggu, 13 Januari 2013

Posted: 12 Jan 2013 06:18 AM PST

Osasuna vs Real Madrid 1-5

Seberapa tangguh Real Madrid tanpa seorang Cristiano Ronaldo? Hal ini akan terlihat di El Sadar pada Minggu, 13 Januari 2013 pukul 02.00 WIB dalam pertandingan Osasuna vs Real Madrid. CR7 memang tidak bisa memperkuat Los Blancos karena terkena akumulasi kartu kuning. Di satu sisi, ini akan menjadi kesempatan baik untuk Karim Benzema, Gonzalo Higuain, atau malah Alvaro Morata untuk unjuk kemampuan yang sesungguhnya.

Selain tidak diperkuat sang megabintang, Jose Mourinho juga akan dibuat pusing dengan sektor pertahanan. Hukuman yang dijalani Sergio Ramos, absen lima pertandingan, membuat The Special One harus menurunkan si muda Raphael Varane dan si gaek Ricardo Carvalho di sektor poros halang. Namun, jika melihat apa yang terjadi dengan Osasuna sepanjang musim ini, cuma keajaiban sajalah yang bisa meloloskan mereka dari kekalahan. Bahkan meski duel ini akan berlangsung di El Sadar, arena yang penuh dengan kebencian pada Real Madrid.

Osasuna tengah berada dalam krisis berkepanjangan. Lebih dari sebulan mereka tak meraih kemenangan. Cuma menuai sekali seri dan lima kali tumbang. Bandingkan dengan Los Blancos yang mencetak 8 gol dalam 2 laga pembuka di awal tahun 2013. Lihat pula hasil yang didapatkan musim lalu.

Ketika Osasuna masih bisa bersaing di papan tengah klasemen saja, mereka terkoyak 12 kali dalam dua duel di La Liga musim 2011/2012. Bagaimana dengan keadaan yang karut marut seperti ini? Perlu dicatat pula bahwa lini depan Osasuna memiliki kinerja mencetak gol yang sangat buruk. Terendah di antara peserta Liga Spanyol.

Dengan kehadiran kembali Iker Casillas di lapangan, Real Madrid akan datang ke El Sadar dengan optimisme tinggi. Kemenangan juga akan membuat mereka bisa menekan lebih jauh Atletico Madrid yang baru bermain pada Senin, 14 Januari 2013. Pekan lalu, jarak sudah terpangkas menjadi lima angka. Dan sekarang, andai mampu menjungkalkan Osasuna, Los Blancos akan membuat tetangga sebelah mereka, jauh lebih tertekan.

Lima Pertemuan Terakhir

31 Maret 2012     Osasuna vs Real Madrid 1-56 November 2011     Real Madrid vs Osasuna 7-130 Januari 2011     Osasuna vs Real Madrid CF 1-011 September 2010     Real Madrid vs Osasuna 1-02 Mei 2010     Real Madrid vs Osasuna 3-2

Perkiraan Susunan Formasi

Osasuna (4-2-3-1): Fernandez; Bertran, Arribas, Flano, Damia; Punal, Oier; Cejudo, Nino, Armenteros; SolaReal Madrid (4-2-3-1): Casillas; Essien, Carvalho, Varane, Arbeloa; Khedira, Modric; Di Maria, Ozil, Higuain; Benzema

Prediksi Sidomi: 40-60

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Website Resmi Presiden Cuma Pakai Domain .info?

Posted: 12 Jan 2013 05:13 AM PST

Sebagai orang nomor satu di Indonesia, banyak yang mempertanyakan mengapa website sekelas presiden memakai domain .info, bukan go.id seperti website pemerintah lainnya.

Ya, situs resmi milik Presiden Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) memang tak seperti situs pemerintah lainnya yang menggunakan domain .go.id. Tapi memanfaatkan akhiran .info yang dilayani server di Texas, Amerika Serikat. Namun menurut I Made Wiryana, praktisi IT yang menjadi konsultan pembuatan situs presiden, penggunaan domain .info bukanlah tanpa alasan. Saat itu mereka mengaku tengah menunggu kelahiran domain resmi untuk situs presiden. 
Website Resmi Presiden Cuma Pakai Domain dot info
“Sebenarnya itu adalah domain sementara sebelum yang .go.id jadi, tapi karena orang sudah banyak yang mengetahui, ya domain itu terus dipakai sampai sekarang ini,” jelas Made ketika dihubungi detikINET, Kamis (10/1/2013). 
Nama situs presidensby.info kembali ramai diperbincangkan paska penyerangan terhadap situs tersebut. Kelompok hacker yang mengaku sebagai Jember Hacker Team mengklaim bertanggung jawab atas serangan tersebut. Pun begitu serangan tersebut tidak menimbulkan kerusakan apa pun. Tak ada data yang diambil, atau data yang dihapus oleh pelaku yang diklaim Kominfo berasal dari Amerika tersebut. 
“Karena memang bukan situs yang diserang. Situs utama presiden ya presidenri.go.id itu, dan sampai sekarang masih aman,” tandas Made. 
Situs presiden yang beralamat di presidensby.info itu hanyalah salah satu dari 20 situs presiden lainnya, sedangkan situs utama milik SBY itu adalah presidenri.go.id.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persib: Djajang Rasakan Beban Berbeda Saat Menghadapi Persipura

Posted: 12 Jan 2013 05:00 AM PST

Pertandingan menarik akan tersaji pada Minggu 13 Januari 2013 mendatang. Pasalnya dua tim besar, Persib dan Persipura akan bertemu untuk sama-sama melakoni pertandingan perdana di Indonesian Super League (ISL).

Namun kali ini, Persib yang sepertinya lebih diuntungkan. Bermain di kandang sendiri, Maung Bandung akan didukung oleh ribuan bobotoh yang setia.

Ketika dimintai konfirmasinya, pelatih Persib Bandung Djajang Nurdjaman merasa siap saat menjamu Persipura di stadion Siliwangi Bandung.

Sebagai pelatih, Djajang Nurdjaman memang termasuk salah satu pelatih yang berpengalaman jika harus menghadapi Persipura Jayapura.

Maklum saat masih menjadi asisten pelatih di Pelita Jaya, tercatat pernah tiga kali dirinya menghadapi tim asal Papua itu.

Namun demikian, bukan berarti Djajang Nurdjaman tanpa beban. Djajang mengaku beban yang dimilikinya dalam menghadapi pertandingan kali ini berbeda dengan yang terdahulu.

"Rasanya memang berbeda ketika akan melawan Persipura dengan Pelita Jaya dulu dan sekarang bersama Persib. Lebih tepatnya, beban sekarang lebih tinggi" ungkap Djajang Nurdjaman, Kamis (10/1/2013).

Meski demikian, Djajang mengaku sudah memiliki kepercayaan diri penuh, berkat komposisi pemain yang dimilikinya saat ini cukup menjanjikan.

Sementara itu berkaitan dengan izin pertandingan, Polda Jabar memastikan jika pertandingan laga Persib Bandung Vs Persipura Jayapura siap digelar.

Kapolda Jabar Irjen Pol Tubagus Anis Angkawijaya mengatakan pihaknya hanya merekomendasikan kepada Mabes Polri.

Namun ada 3 syarat yang harus dijalani oleh seluruh pihak, yang bertikai dalam konflik sepakbola nasional ini.

Syarat pertama yakni sepakbola di Indonesia harus bersatu. Pengurus KPSI dan PSSI harus melebur menjadi satu.

Kedua bagi tim yang belum melunasi gaji pemain diharapkan segera membayarnya.

Dan ketiga kalau seorang pemain diperlukan oleh negara, tim harus siap mengirimkan pemain-pemainnya.

Berkaitan dengan soal pengamanan, Anis menjelaskan pihak kepolisian akan berjaga mulai dari ring pertama hingga ring ketiga secara all out.

Konon sekitar 1.500 personel dari Polrestabes Bandung, Polda Jabar, dan Brimob telah siagakan dalam partai krusial ini.

Sementara itu Wali Kota Bandung Dada Rosada berharap, masyarakat terutama bobotoh bisa mendukung tim Maung Bandung secara baik dan sopan.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Carlos Tevez: Manchester United Tergelincir Jelang Akhir Kompetisi

Posted: 12 Jan 2013 04:57 AM PST

Jones-Tevez

Berkaca pada Premier League musim lalu, Carlos Tevez meyakinkan fans Manchester City bahwa klubnya akan menggeser posisi Manchester United di pekan-pekan akhir.

Keyakinan terus dipupuk oleh punggawa Manchester City, Carlos Tevez. Melihat gap 7 point dengan MU, Tevez tidak berkesimpulan negatif. Sebaliknya, ia percaya klubnya mampu meraih gelar musim ini.

"(Manchester) United di musim terakhir kehilangan beberapa permainan dan kami kembali ke jalur utama, jadi kami hanya akan terus melakukan tugas dengan benar," demikian optimisme Tevez.

Sampai pekan ke-21, persaingan gelar seolah hanya diperebutkan duo Manchester saja. Namun bagaimana pun, Premier League tetaplah kompetisi yang seru. Tevez mengakui hal ini. Ucapnya:

"Itulah emosi Liga Inggris, selalu bertarung sampai akhir dan jika United kalah satu pertandingan kita akan semakin dekat dengan mereka. Mereka tahu akan hal itu."

Dibanding rival sekotanya, City terbilang angin-anginan di musim ini. Belum lagi isu luar lapangan yang sering meretakkan harmonisasi pemain. Namun sepak bola tidak bisa dinilai di situ saja. Tevez tetap menumbuhkan keyakinan bahwa City akan meraih gelar juara.

"Kami ingin tetap berjuang dan saya akan mencoba untuk membantu bersaing pada dua pertemuan dan memenangkan keduanya," jelas pemain Argentina ini.

Sebagai suntkan semangat, Tevez mengingatkan bagaimana level City terus naik di setiap tahunnya.

"Pada tahun 2011 kami memenangkan Piala FA, itu adalah prestasi besar dan sangat penting karena merupakan awal dari segalanya di sini. Lalu kami memenangkan gelar musim setelah itu."

Stephan El Shaarawy Ucapkan Salam Keberuntungan untuk Juventus

Posted: 12 Jan 2013 03:40 AM PST

Stephan El Shaarawy masih belum bisa melupakan kekalahan atas Juventus di ajang Coppa Italia (9/1/13). Bertandang ke markas si 'Nyonya Tua', AC Milan dipaksa menelan kekelahan 2-1. I Rossoneri pun gugur dari kompetisi satu ini hanya faktor ketidak beruntungan, demikian aku El Shaarawy.

AC Milan mengawali laga dengan positif. Baru masuk di menit ke-6′, Stephan El Shaarawy sudah membukukan namanya di papan skor. Namun Juventus tidak kalah cepat meresponsnya. Sebabstian Givonco menyamakan kedudukan di menit ke-13′. Pertandingan pun dilanjutkan dengan perpanjangan waktu, hingga akhirnya Mirko Vucinic membuat Juventus melenggang ke babak berikutnya berkat golnya di menit ke-96′.

Beruntung, hanya itulah faktor yang mendasari kemenangan Juventus. Demikian pengakuan El Shaarawy. Ia meihat AC Milan tidak pantas pulang dengan kekalahan. Inilah ucapan kekecewaan dari El Shaarawy:

"Saya senang dengan gol saya dan kinerja kami. Kami memainkan pertandingan yang bagus dan menciptakan banyak peluang. Gol kedua mereka datang dari sedikit defleksi yang bersifat beruntung," tegas El Shaarawy seperti dikutip di situs Milan. Lanjutnya:

"Ini kerugian mengecewakan. Kami bermain dengan baik dan bertahan dengan baik. Tetapi mereka melakukannya dengan baik dan teknis, terutama ketika Vucinic datang dan kemudian mencetak gol."

"Sekarang kami harus kembali bekerja pada hari Minggu, yang merupakan permainan mendasar bagi liga untuk sampai pada tempat teratas."

Pada pertandingan dini hari tadi, Mirko Vucinic masuk sebagai di menit ke-65′ menggantikan Sebastian Giovinco.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Persebaya Keberatan Dengan Draft Jadwal IPL

Posted: 12 Jan 2013 03:35 AM PST

Andik Vermansyah Persebaya

PT Liga Prima Indonesia Sportindo (LPIS) selaku regulator kompetisi Indonesian Premier League (IPL), telah mengirimkan draf jadwal kompetisi. Namun tidak semua tim setuju dengan draft yang telah dibuat, salah satunya Persebaya Surabaya.

Menurut manajemen Persebaya Surabaya, draft jadwal yang dikirimkan PT LPIS terkait jadwal IPL tersebut masih ada kelemahan.

Dijelaskan sebelumnya bahwa jadwal kompetisi musim depan menggunakan sistem dua home dan dua away.

Namun dalam prakteknya, manajemen Persebaya mendapati kenyataan jadwal tersebut tidak sesuai dengan apa yang dicanangkan.

Seperti yang terjadi di bulan April 2013, Persebaya harus menggelar empat pertandingan home secara beruntun.

Menurut infomasi yang didapat lawan yang akan dihadapi Persebaya di bulan April adalah Persiraja Banda Aceh, PSLS Lhokseumawe, Perseman Manokwari dan PSM Makassar.

Sebulan kemudian di akhir bulan Mei dan awal bulan Juni, giliran Persebaya yang harus menjalani empat laga away secara beruntun ke kandang Arema, Persija Jakarta, Persijap Jepara dan Persiba Bantul.

Alhasil Corporate Secretary Persebaya, Ram Surahman berharap agar jadwal kompetisi bisa dirubah sesuai dengan konsep home away setiap bulannya.

Selain itu pihak Persebaya juga meminta agar PT LPIS mempertimbangkan sisi ekonomi.

Rencananya hari ini (Kamis, 10/1/13) adalah batas akhir yang diberikan LPIS pada seluruh kontestan IPL, untuk memberi masukan atau revisi atas draft jadwal IPL.

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

Air Terjun Pengantin Phuket Hadirkan Trailer Menegangkan

Posted: 12 Jan 2013 02:22 AM PST

 Air Terjun Pengantin Phuket

Setelah sukses luar biasa dengan film 5 CM yang menjadi salah satu film Indonesia terlaris kedua tahun 2012/2013, hanya berselang beberapa bulan, Rizal Mantovani segera siap merilis film terbarunya lagi.

Berbeda genre-nya dengan film 5 CM, kali ini rizal akan membuat film bergenre slasher berjudul Air Terjun Pengantin Phuket.

Film ini merupakan sekuel dari film 'Air Terjun Pengantin' yang sukses menjadi salah satu film Indonesia terlaris tahun 2009.

Setelah beberapa minggu lalu menghadirkan poster filmnya, ' Air Terjun Pengantin Phuket' kini menghadirkan trailer dari filmnya.

Sesuai judulnya yang menggunakan kata "Phuket", setting-nya pun akan berpindah tak lagi di Indonesia, tetapi sebuah pantai nan eksotis di Thailand, Phuket.

Filmnya masih akan diperankan oleh bintang utama film pertamanya yang tetap terlihat seksi, Tamara Bleszynski. Menggantikan para pemeran yang karakternya tewas di film pertama, hadir para pemeran baru lainnya seperti  Darius Sinathrya, Stefan Willliam, Kimberly Rider, Putri Una, Laras Monca, dan juga Edward Akbar.

Setelah mengalami musibah yang telah merenggut nyawa tunangannya di Pulau Pengantin, Tiara (Tamara Blezynski)memutuskan untuk menenangkan diri di pantai Phuket, Thailand.

Membuka sebuah bar kecil bersama sahabatnya Lea (Laras Monca)Tiara menyempatkan diri mendalami Thai Boxing sebagai bentuk pelampiasan dendam dan traumanya di masa lampau. Hingga suatu hari sahabat semasa kuliahnya, Alan (Darius Sinathrya) yang masih menyimpan rasa pada Tiara, datang menjenguk dan berniat mengajak Tiara pulang ke Indonesia. Alan datang bersama keponakannya Maureen (Kimberly Ryder), Kenny (Stephan William) dan Aida (Una Putri)

Sebagai tuan rumah yang baik, Lea segera mengatur liburan mereka, dengan mengunjungi pulau-pulau di sekitar Phuket. Ketika kemudian kapal yang mereka tumpangi mogok dan terpaksa mampir di sebuah pulau asing. Tiara sadar, ada sesuatu yang aneh di pulau itu. Tiara merasa masa lalu itu akan terus mengejarnya, ke mana pun dia pergi. Kali ini, Tiara memutuskan tidak akan menghindari. Tapi dia akan menghadapinya!

Air Terjun Pengantin Phuket akan tayang serempak di bioskop pada tanggan 31 Januari 2013.

Anda bisa menyaksikan trailernya yang seksi dan menegangkan dibawah ini :

Pencarian yang tertangkap pada berita ini:

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Oscar 2013 Umumkan Daftar Lengkap Nominasi

Posted: 12 Jan 2013 01:31 AM PST

Oscars+2013+Nominations+2

Penghargaan tertinggi dalam dunia perfilman Hollywood "Academy Awards" (Oscar) tahun 2013 akhirnya secara resmi mengumumkan daftar lengkap nominasinya.

Sesuai dengan yang telah banyak diprediksikan, film-film seperti Lincoln, Zero Dark Thirty, dan Life of Pi masing-masing memborong nominasi yang cukup banyak. Yang mana untuk tahun ini, rekor perolehan jumlah nominasi terbanyak dipegang oleh film "Lincoln" arahan Steven Spielberg dengan 12 nominasi.

Selain 3 film tersebut, film-film lain yang turut memperebutkan penghargaan tertinggi "film terbaik" adalah Amour, Argo, Beast of Southern Wild, Django Unchained, Les Miserables, dan Silver Linings Playbook.

Acara puncak penyelenggaraan Academy Awards ke-85 ini akan digelar di Kodak Theatre Hollywood pada tanggal 24 Februari 2013. Acara yang akan dipandu oleh Seth McFarlane (pengisi suara boneka Ted dalam film Ted) ini akan disiarkan secara Live melalui stasiun ABC mulai pukul 7 waktu setempat.

Daftar lengkap nominasi Oscar 2013 bisa Anda lihat dibawah ini. Film mana yang jadi jagoan Anda?

Film Terbaik:

Amour
Argo
Beasts of the Southern Wild
Django Unchained
Les Misérables
Life of Pi
Lincoln
Silver Linings Playbook
Zero Dark Thirty

Sutradara Terbaik:
Michael Haneke – Amour
Benh Zeitlin – Beasts of the Southern Wild
Ang Lee – Life of Pi
Steven Spielberg – Lincoln
David O. Russell – Silver Linings Playbook

Aktor Terbaik:
Bradley Cooper – Silver Linings Playbook
Daniel Day-Lewis – Lincoln
Hugh Jackman – Les Misérables
Joaquin Phoenix – The Master
Denzel Washington – Flight

Aktris Terbaik:
Jessica Chastain – Zero Dark Thirty
Jennifer Lawrence – Silver Linings Playbook
Emmanuelle Riva – Amour
Quvenzhané Wallis – Beasts of the Southern Wild
Naomi Watts – The Impossible

Aktor Pendukung Terbaik:
Christoph Waltz – Django Unchained
Philip Seymour Hoffman – The Master
Robert De Niro – Silver Linings Playbook
Alan Arkin – Argo
Tommy Lee Jones – Lincoln

Aktris Pendukung Terbaik:
Amy Adams – The Master
Sally Field – Lincoln
Anne Hathaway – Les Misérables
Helen Hunt – The Sessions
Jacki Weaver – Silver Linings Playbook

Naskah Asli Terbaik:
Amour – Michael Haneke
Django Unchained – Quentin Tarantino
Flight – John Gatins
Moonrise Kingdom – Wes Anderson & Roman Coppola
Zero Dark Thirty – Mark Boal

Naskah Adaptasi Terbaik:
Argo – Chris Terrio
Beasts of the Southern Wild – Lucy Alibar & Benh Zeitlin
Life of Pi – David Magee
Lincoln – Tony Kushner
Silver Linings Playbook – David O. Russell

Animasi Terbaik:
Pixar's Brave
Frankenweenie
ParaNorman
The Pirates! Band of Misfits
Wreck-It Ralph

Film Asing Terbaik:
Amour (Austria/France)
Kon-Tiki (Norway)
No (Chile)
A Royal Affair (Denmark)
War Witch (Canada)

Sinematografi Terbaik:
Anna Karenina – Seamus McGarvey
Django Unchained – Robert Richardson
Life of Pi – Claudio Miranda
Lincoln – Janusz Kaminski
Skyfall – Roger Deakins

Dokumenter Terbaik:
5 Broken Cameras – Emad Burnat and Guy Davidi
The Gatekeepers – Dror Moreh
How to Survive a Plague – David France
The Invisible War – Kirby Dick
Searching for Sugar Man – Malik Bendjelloul

Dokumenter Pendek Terbaik:
Inocente – Sean Fine and Andrea Nix Fine
Kings Point – Sari Gilman and Jedd Wider
Mondays at Racine – Cynthia Wade and Robin Honan
Open Heart – Kief Davidson and Cori Shepherd Stern
Redemption – Jon Alpert and Matthew O'Neill

Animasi Pendek Terbaik:
Adam and Dog – Minkyu Lee
Fresh Guacamole – PES
Head over Heels – Timothy Reckart and Fodhla Cronin O'Reilly
Maggie Simpson in "The Longest Daycare" – David Silverman
Paperman – John Kahrs

Animasi Pendek Live Action Terbaik:
Asad – Bryan Buckley and Mino Jarjoura
Buzkashi Boys – Sam French and Ariel Nasr
Curfew – Shawn Christensen
Death of a Shadow (Dood van een Schaduw) – Tom Van Avermaet and Ellen De Waele
Henry – Yan England

Visual Efek Terbaik:
The Hobbit: An Unexpected Journey
Life of Pi
Marvel's The Avengers
Prometheus
Snow White and the Huntsman

Desain Produksi Terbaik:
Anna Karenina
The Hobbit: An Unexpected Journey
Les Misérables
Life of Pi
Lincoln

Kostum Terbaik:
Anna Karenina
Les Misérables
Lincoln
Mirror Mirror
Snow White and the Huntsman

Make Up Terbaik:
Hitchcock
The Hobbit: An Unexpected Journey
Les Misérables

Editing Terbaik:
Argo
Life of Pi
Lincoln
Silver Linings Playbook
Zero Dark Thirty

Penata Suara Terbaik:
Argo
Les Misérables
Life of Pi
Lincoln
Skyfall

Editing Suara Terbaik:
Argo
Django Unchained
Life of Pi
Skyfall
Zero Dark Thirty

Score Musik Terbaik:
Anna Karenina – Dario Marianelli
Argo – Alexandre Desplat
Life of Pi – Mychael Danna
Lincoln – John Williams
Skyfall – Thomas Newman

Lagu Terbaik :
"Before My Time" from Chasing Ice
"Everybody Needs A Best Friend" from Ted
"Pi's Lullaby" from Life of Pi
"Skyfall" from Skyfall
"Suddenly" from Les Misérables

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Operation Wedding Film Aksi Komedi Baru Dibintangi Yuki Kato

Posted: 12 Jan 2013 01:20 AM PST

OPERATION WEDDING

Setelah menyutradarai film 'Test Pack' yang dibintangi Reza Rahadian dan Acha Septriasa tahun lalu, Sutradara Monty Tiwa kini siap meluncurkan film barunya.

Filmnya yang masih diproduksi oleh Starvision ini ber-genre komedi-action berjudul "Operation: Wedding". Sesuai judulnya film ini akan menampilkan sajian komedi yang berhubungan dengan pernikahan.

Aktris Yuki Kato dipasang sebagai bintang utama filmnya. Yuki akan beradu akting dengan aktor langganan Starvision, Adipati Dolken (Perahu Kertas, 18++).

Selain mereka filmnya juga turut diramaikan oleh kehadiran Bucek, Kimberly Ryder, Nino Fernandez, Chris Laurent, Sylvia Fully R, Joe P Project dan Dahlia Poland.

Operation Wedding mengisahkan tentang Windi (Yuki Kato) putri bontot favorit Laksamana Angkatan Laut Kardi (Bucek). Windi paling kuat menahan nafas di dalam air, dan selalu lebih unggul dari 3 kakak perempuannya Vera (Dahlia Poland), Lira (Kimberly Ryder) dan Tara (Sylvia Fully R), yang kesemuanya dididik gaya militer oleh Kardi sendirian, Kardi menutupi keberadaan istrinya dari Windi. Tara, si sulung selalu cemburu dan marah pada Windi, berulangkali mencoba untuk 'membuang' Windi. Menyadari ini, Kardi memutuskan untuk berhenti dari karirnya agar waktunya penuh untuk membesarkan 4 putrinya.

Sepuluh tahun telah berlalu, tetapi cara Kardi memperlakukan anaknya masih sama. Di kampus Windi bertemu kembali  cinta monyetnya, Rendi (Adipati Dolken) yang mengajaknya kencan. Windi minta ijin ayahnya. Saat Rendi datang menjemput, ternyata Tara, Lira dan Vera siap ikut bersama Kardi. Walau demikian, cinta tetap bersemi di hati Rendi dan Windi, sehingga Kardi merasa perlu menteror Rendi.

Vira dan Lira buka rahasia, kesempatan pacaran buat mereka hanyalah 90 menit-an saat Kardi asik nonton bola. Rahasia terbongkar, Kardi mengejar dan menembaki Rendi. Tara marah besar ke Windi  karena setelah peristiwa itu kekasih Tara tidak bisa lagi menyelinap ke kamarnya.

Rendi nekad, kalau pacaran tidak boleh maka dia akan mengajak Windi nikah. Tapi Kardi membuat syarat, Windi boleh menikah apabila 3 kakaknya sudah menikah lebih dahulu. Windi dibantu Lira dan Vera mempelajari peluang pacar-pacar kakaknya Feri (Nino Fernandez), Beni (Christ Laurent) dan Herman (Junior Liem) agar segera melamar. Kardi membuat test pada 4 calon mantunya untuk memecahkan rekor Windi bertahan nafas di dalam air. Herman, Feri dan Beni gagal, Windi tanpa memperdulikan resiko bagi dirinya, membuat Rendi sukses. Menyadari ketulusan cinta Rendi buat Windi, Kardi akhirnya menyetujui pernikahan mereka asal kakak-kakaknya bisa menikah bersama-sama.

Rendi dan Windi nyaris kawin lari, tapi kepergok Kardi saat Rendi terpaksa sembunyi di kamar Tara. Kesempatan ini dipakai Tara untuk minta Rendi menikahinya.

Bagaimana Windi harus menyelamatkan pernikahan kakak-kakaknya dengan kekasihnya, sekaligus menyelamatkan pernikahannya dengan Rendi?

Operation Wedding akan tayang di bioskop kesayangan Anda mulai tanggal 21 Februari 2013.

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

The Impossible Hadirkan Video Potongan Adegan Terjadinya Tsunami

Posted: 12 Jan 2013 12:18 AM PST

the-impossible

Sebagai salah satu Negara yang juga pernah diguncang tsunami, film tentang tsunami berjudul "The Impossible" akhirnya juga tayang di bioskop-bioskop Indonesia mulai kemarin (9/10).

Film yang akan menampilkan bencana tsunami dahsyat 8 tahun silam, memang tak ber-setting di Indonesia, melainkan menyorot Negara lain yang tak kalah merasakan dampak besar tsunami bersamaan dengan Aceh yakni Thailand.

The Impossible menampilkan kisah salah satu dari ribuan keluarga yang menjadi korban dari bencana dahsyat ini.  Dikisahkan keluarga Maria dan Henry yang sedang berlibur di Thailand besama ketiga anak mereka, harus menjadi salah satu korban terseret gelombang tsunami yang kemudian membuat mereka terpencar satu sama lain.

Mereka pun kemudian mencoba mencari anggota keluarga yang terpisah tersebut… walaupun terbilang sangat  "mustahil" ditengah situasi yang sudah hancur berantakan akibat tsunami.

Film ini disutradarai oleh Sutradara Spanyol Juan Antonio Bayona yang dikenal namanya setelah membuat film horor mencekam 'The Orphanage'.

Film ini banyak sekali mendapatkan pujian dari para kritikus dan penonton atas keberhasilan sang Sutradara menghadirkan rangkaian kejadian memilukan dengan sangat realistis.

Dibalut pula dengan drama keluarga yang mungkin akan menguras air mata penonton. Serta tentu saja akting memikat dari dua pemeran utamanya Naomi Watts dan Ewan McGregor.

Pujian juga disematkan kepada team visual efek yang bisa menampilkan Adegan saat bencana tsunami terjadi di Thailand ditampilkan sangat detail sekali dengan spesial efek yang canggih dalam film ini.

Anda bisa melihat video cuplikan salah satu adegan tsunaminya berikut ini :

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Ciuman Vokalis D’Bagindas Beredar

Posted: 11 Jan 2013 11:02 PM PST

Vokalis band D’bagindas kini tengah menjadi perbincangan hangat terkait foto dirinya denan wanita cantik yang bernama Devi Citra yang tak lain adalah seorang penyanyi dangdut, menyikapi hal tersebut Bian mengatakan bahwa itu adalah sebagai risiko pekerjaan dalam dunia hiburan.

Bian D'bagindas

"Foto-foto dengan fans, dengan ibu-ibu kan juga banyak," tukasnya. Namun ketika kami mencetuskan nama Devi, sesaat ia terhenyak. Teman-teman D’Bagindas yang lain kemudian menggiring suasana menjadi lebih santai. "Devi? Devi siapa? Kenalin dong. Bukannya dia yang ada di warteg depan ya?" seloroh Mike, pencipta singel terbaru mereka "Hidup Tapi Mati".

Bian berusaha tersenyum dan mencari jawaban. "Kalau enggak salah, waktu itu ada teman saya mau rekaman, kami diminta mengarahkan, mau les vokal dengan saya juga. Tapi saya sendiri belum bisa. Ya, takutnya seperti ini. Menghindari omongan orang, fitnah sana-sini. Jadi lebih baik diam," aku Bian.

Tak lama kemudian, di sela candaan para personel, ia mengubah pernyataannya lagi tentang wanita bernama Devi ini. "Ya, enggak sengaja waktu itu, saya memang kenal. Dia ingin menjadi artis. Dia meminta saya untuk membantu materi rekaman. Sebatas begitu saja," ungkapnya lagi. Kapan atau bagaimana tepatnya mereka berkenalan, menurut Bian, tidak penting. "Soal pribadi biar kami yang mengurus sendiri."

Sebelum beredar foto-foto mesranya dengan Devi, menurutnya sudah banyak foto-foto lain yang beredar. "Masalahnya saya foto enggak cuma dengan satu orang. Banyak sekali. Foto dengan ibu-ibu juga banyak, sampai foto jam 2 pagi, jam 4 pagi," ujarnya.

Menurut teman-teman Bian, kadang ada orang iseng yang suka mengedit foto Bian, sehingga posenya jadi macam-macam. "Kayak waktu itu ada foto Bian di kafe sama cewek. Bian itu enggak pernah foto dengan cewek apalagi sambil memegang minuman. Jadi masalah cerai, ya mudah-mudahan hanya gosip saja," bela Mike. Semoga.

Bian D'bagindas

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

Foto Tabrakan Mobil Kuno Jadul

Posted: 11 Jan 2013 10:38 PM PST

Foto Tabrakan Mobil Kuno Jadul

Ternyata mobil-mobil jadul bisa juga melaju dengan kecepatan tinggi kalau dilihat dari foto-foto kecelakaan mobil-mobil kuno ini. Ini mengingatkan kita untuk berhati-hati saat mengendarai mobil.

Foto Tabrakan Mobil Kuno Jadul

Foto Tabrakan Mobil Kuno Jadul

Foto Tabrakan Mobil Kuno Jadul

Foto Tabrakan Mobil Kuno Jadul

Foto Tabrakan Mobil Kuno Jadul

This posting includes an audio/video/photo media file: Download Now

0 komentar:

Poskan Komentar