Jika Anda Bisa Mengetik dan Akses Internet, Anda Sudah Memiliki Syarat yang Cukup Untuk Menghasilkan Uang dari Bisnis Tiket Pesawat Online

BISNIS YANG BIASA TETAPI MEMILIKI POTENSI PENGHASILAN YANG LUAR BIASA

Apakah anda sudah siap untuk Bergabung??

Bergabung? silahkan klik disini

Kamis, 26 Juli 2012

Dipaksa Berhubungan Seks Selama 36 Jam, Pria Ini Menangis Lumpuh

Hubungan seksual biasanya menjadi kegiatan yang sangat menyenangkan, tapi bila dilakukan terus menerus dalam waktu yang bersamaan, kenikmatan tersebut boleh jadi berubah menjadi siksaan. Setidaknya itulah yang dialami oleh seorang pria di Jerman. Bayangkan saja ia harus melayani nafsu seksual seorang wanita berusia 46 tahun selama 36 jam tanpa henti.

Kejadian tersebut terjadi di ibukota Munich, Jerman. Menurut laporan yang dilansir oleh Daily Mail dan dikutip Asia One, pria yang diketahui berkebangsaan Afrika tersebut pertama kali ditemukan polisi sedang menangis di depan apartemen milik sang wanita. Kepada polisi, ia menceritakan pengalaman buruknya.

Si pria yang tidak disebutkan identitasnya ini mengaku bertemu dengan wanita yang ternyata mengidap penyakit kecanduan seks (nymphomaniac) itu di sebuah bus pada 1 Mei 2012 silam.

Setelah berbincang-bincang beberapa lama, pria itu sangat senang dan mengira hari itu akan menjadi hari keberuntungan dalam hidupnya karena diajak ke apartemen milik si wanita untuk berhubungan seks. Namun bukan kenikmatan yang didapat, sang pria justru merasakan yang sebaliknya.

Bayangkan saja, selama 36 jam, si pria terjebak di dalam apartemen, dipaksa terus menerus untuk melayani nafsu seksualnya. Pria itu mengaku berhasil kabur setelah si wanita tertidur lelap karena kelelahan.

"Benar-benar seperti neraka. Saya bahkan sampai tidak bisa jalan. Tolong bantu saya," ratapnya kepada polisi sambil menangis.

Pihak kepolisian kemudian menangkap wanita tersebut dan membawanya ke rumah sakit jiwa untuk dilakukan observasi.

Pria asal Afrika itu diketahui merupakan korban yang kesekian kalinya. Dan kasus ini bukan merupakan yang pertama kalinya yang menyebabkan sang wanita berurusan dengan polisi. Bulan lalu, kantor berita Jerman The Province, melaporkan bahwa wanita tersebut pernah ditahan pihak kepolisian setelah memaksa pacar yang baru dikencaninya melakukan hubungan seksual sampai delapan kali dalam semalam.

Indisen tersebut terjadi pada bulan Maret 2012 silam. Ketika itu pria yang juga tidak disebutkan identitasnya berhasil melepaskan diri dengan cara berteriak memanggil polisi dari atas balkon apartemen.

Sumber

0 komentar:

Posting Komentar